Sempat Ramai, Kini Ira Nandha Diduga Tak Ceraikan Suami

Ira Nandha kini kembali menjadi sorotan netizen karena diduga telah balikan atau bahkan tidak bercerai dengan suaminya,Elmer, yang telah selingkuh sebanyak 6x. Baca selengkapnya di sini!

Sempat Ramai, Kini Ira Nandha Diduga Tak Ceraikan Suami
Sempat Ramai, Kini Ira Nandha Diduga Tak Ceraikan Suami. Gambar: Instagram/@iranndha

BaperaNews - Ira Nandha menjadi bahan pembicaraan netizen setelah tertangkap kamera bersama suaminya, Elmer Syaherman, dalam sebuah acara. Kehadiran mereka bersama mengundang spekulasi bahwa pasangan ini telah rujuk atau bahkan tidak bercerai setelah sempat renggang akibat isu perselingkuhan. 

Sebelumnya, netizen ramai membahas sebuah postingan Ira di media sosial yang menyinggung tentang kemungkinan kembali bersama Elmer. 

"Oseng-oseng sedikit lalu balikkan," tulis Ira Nandha dalam sebuah keterangan di unggahannya.

Hal ini diartikan sejumlah netizen sebagai petunjuk bahwa Ira memang berniat untuk kembali bersama Elmer. Bahkan, beberapa netizen curiga bahwa Ira sejak awal tidak berniat untuk berpisah dengan suaminya. 

Komentar netizen pun beragam, dari yang menduga bahwa Ira memang tidak pernah berniat untuk bercerai, hingga yang menganggap bahwa isu perselingkuhan hanya digunakan sebagai efek jera.

"Udah dispill tipis-tipis di vt tutorial masak, kitanya doang yang ga ngeh," ujar seorang netizen.

"Udah dispill kok dari yang kamar barunya dicat hijau tua, tandanya emang gak bisa lepas dari pilot Citilink," sindir netizen lainnya.

Menanggapi simpati dan sindiran netizen, Ira memberikan komentar bijak. Ia menegaskan bahwa kebahagiaannya adalah prioritas utama.

"Ibokkk pokonya km harus happy trs, gausa dengerin kata netizen, ini kan hidup ibok yang ngejalanin juga ibok, ibok pasti tau yang terbaik buat hidup ibok kan, lop u," tulis seorang netizen yang didukung oleh balasan Ira berupa emoji hati. Namun, tak sedikit pula netizen yang menyindir respon Ira.

Baca Juga: Dibongkar Sang Istri, Andrew Andika Diduga Selingkuh dengan Banyak Wanita

"Pret," sindir netizen lainnya.

"Pas dulu minta bantuin netijen," tambah yang lain.

Kisah ini bermula pada Desember 2023, ketika Ira membongkar perselingkuhan Elmer dengan pramugari B. Dalam unggahannya, Ira menyebut bahwa Elmer telah selingkuh sebanyak enam kali.

"Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tapi aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dengan orang yang sama, 1x orang yang berbeda. Dari awal nikah udah diselingkuhin dengan orang yang sama dan selalu aku tutupin. Aku berhasil bertahan 4 tahun ini dengan diam. Kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. Kita rasain bareng-bareng ya," tulis Ira sembari membongkar chat Elmer dan pramugari Bela Damaika.

Namun, setelah kabar kembalinya Ira bersama Elmer terkuak, postingan tersebut kembali disorot oleh netizen.

"Inget ini bokkk, kok ya mau-maunya balik sama bekasnya," sindir seorang netizen.

"Followers dari 200 ribu jadi 2,1 juta terus turun ke 2 juta. Udah paling bener follow selebgram jalur followers merintis dari nol," tambah netizen lainnya.

Situasi ini menimbulkan banyak spekulasi dan pendapat di kalangan netizen. Sebagian besar netizen menunjukkan kebingungan dan ketidakpercayaan terhadap keputusan Ira yang sepertinya kembali bersama suami yang telah berselingkuh berkali-kali.

Di sisi lain, beberapa netizen mendukung keputusan Ira dengan alasan bahwa kebahagiaan dan keputusan akhir ada di tangan Ira sendiri.

Baca Juga: Wanita Ini Bongkar Tabiat Buruk Suami: Pengasuh Pondok Pesantren Tapi Selingkuh dengan Waria