Hore! The Sims Akan Umumkan Film Live Action-nya

Amazon MGM memenangkan lisensi untuk film The Sims live action. Margot Robbie akan menjadi produser. Baca selengkapnya di sini!

Hore! The Sims Akan Umumkan Film Live Action-nya
Hore! The Sims Akan Umumkan Film Live Action-nya. Gambar: Dok.greenscene

BaperaNews - Para penggemar game The Sims pasti akan merasa senang dengan kabar terbaru ini! Film live action adaptasi game populer tersebut telah mengumumkan siapa produser dan sutradaranya.

Margot Robbie akan bertindak sebagai produser, sementara Kate Herron akan mengambil peran sebagai sutradara. Proyek film ini sempat mengalami penundaan beberapa waktu, tetapi akhirnya kembali menemukan momentumnya.

Amazon MGM berhasil memenangkan persaingan untuk mendapatkan lisensi film ini, mengalahkan tawaran dari Netflix. Keputusan Amazon untuk merilis film ini di bioskop, bukan platform streaming, tampaknya menjadi daya tarik tersendiri.

Kate Herron, yang dikenal lewat arahannya di serial Loki MCU, akan duduk di kursi sutradara. Sebelumnya, Margot Robbie sudah diumumkan sebagai produser film ini pada Maret lalu.

Baca Juga: Nintendo Bakal Ungkap Jadwal Pengumuman Rilis Nintendo Switch 2

The Sims sendiri merupakan game simulasi kehidupan yang sangat populer sejak dirilis pertama kali pada tahun 2000. Game ini memungkinkan pemain untuk menciptakan karakter virtual (Sims) dan menjalani kehidupan mereka.

Dalam permainan ini, pemain dapat mengendalikan berbagai aspek kehidupan Sims, seperti karier, pernikahan, hubungan, dan lain sebagainya. Kesuksesan film adaptasi game lain seperti Fallout, Barbie, dan The Last of Us tampaknya menjadi pendorong bagi Hollywood untuk kembali melirik genre ini.

Meskipun pengumuman telah dilakukan mengenai produser dan sutradara, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail cerita, tanggal rilis, atau aktor yang akan membintangi film live action The Sims ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Baca Juga: Resmi Hadir di App Store, Emulator Delta Bisa buat Main Game Nintendo di Iphone Tanpa Jailbreak