Game Sky: Children Of The Light Resmi Rilis Di Android

Game Sky: Children Of The Light akhirnya rilis untuk pengguna Android, dimana sebelumnya game tersebut telah rilis lebih dulu di App Store pada tahun 2019.

Game Sky: Children Of The Light Resmi Rilis Di Android
Game Sky: Children Of The Light . Gambar : pcgamesn.com

BaperaNews - Game yang berjudul Sky: Children of the Light akhirnya rilis untuk pengguna Android, dimana sebelumnya game tersebut telah rilis lebih dulu di App Store pada tahun 2019. Game yang pernah menjadi pemenang penghargaan Apple’s Iphone Game of the Year, Sky: Children of the Light ini merupakan game yang cukup unik dan sangat berbeda dari game mobile lainnya.

Salah satu alasan yang membuat game ini berbeda dan unik dari game lainnya ialah adanya genre social multiplayer, dimana para pemain nantinya dapat saling membantu, menerangi, serta menjelajahi di dalam dunia game.

Selain itu, kekuatan lain yang ditampilkan oleh Thatgamecompany selaku pengembang dari game tersebut yaitu hadirnya konsep open world dengan berbagai lokasi yang beragam, seperti padang rumput, hutan tropis, dan juga langit berbintang.

Lantaran game ini mengusung social multiplayer, maka para gamer pun dapat mencari teman baru mereka dan meninggalkan kenangan hangat tersendiri saat di dalam game.

Dikutip dari keterangan resminya pada hari Senin (30/05/2022), pihak pengembang game Sky: Children of the Light menjelaskan bahwa para gamers juga dapat melakukan gandengan tangan, menari, berpelukan, berayun, serta bermain petak umpet layaknya berinteraksi di dunia nyata.

Meski hanya sebatas di dalam game, pengembang game Sky: Children of the Light pun ingin memberikan pengalaman imersif kepada para gamers saat bermain game tersebut. Tidak harus terus untuk menyelesaikan misi, para pemain juga dapat memberikan kebebasan untuk menyimpulkan plot milikmu sendiri di Sky.

Selain itu, pengembang game Sky: Children of the Light ini juga merilis sebuah video berkonsep unik, hal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut peluncuran game Sky: Children of the Light di Android.

Baca Juga : Segera Rilis! Game Star Wars Jedi : Survivor, Bisa Dimainkan di PC, PS 5 dan Xbox

Dalam rangka menyambut peluncuran game Sky: Children of the Light di Android, pengembang game merilis sebuah video berkonsep unik. Mengangkat kisah nyata para pemain, video berjudul "Mencari Nur" ini menceritakan bagaimana sudut pandang sang ayah, teman, hingga pengamen yang menerima kebaikan "Nur".

Dijelaskan bahwa Nur yang dicari tak hanya satu orang, akan tetapi sebutan untuk setiap orang yang menerangi orang lain. Bahkan, para penonton juga termasuk ke dalam Nur, dan Nur berarti cahaya.

Kemudian, pengembang game ini juga akan mengadakan sebuah event dimana pemain yang beruntung dapat memenangkan 1 paket tur perjalanan melihat Aurora untuk 2 orang ke Islandia sampai 5 hari.

Adapun syarat untuk memenangkan kesempatan ini sangatlah mudah, langkah pertama yang harus dibagikan yakni player harus membagikan momen berpegangan tangan bersama dengan teman saat bermain Sky: Children of the Light dalam format foto atau video.

Setelah itu, pemenang akan dinilai berdasarkan alur cerita, kreativitas, dan kualitas gambar atau video. Sebanyak 100 peserta lainnya yang beruntung juga berhak untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya dengan total hadiah sebesar Rp 120 juta.

Baca Juga : Turnamen PUBG Mobile Livik Challenger Match Berhadiah Rp 100 Juta Siap Digelar!