Syahrini dan Reino Barack Resmi Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Syahrini mengumumkan kehamilannya yang pertama pada usia 43 tahun melalui Instagram dengan menunjukkan photoshoot baby bump. Simak selengkapnya di sini!

Syahrini dan Reino Barack Resmi Umumkan Kehamilan Anak Pertama
Syahrini dan Reino Barack Resmi Umumkan Kehamilan Anak Pertama. Gambar: Instagram/@princessyahrini

BaperaNews - Pada Rabu (22/5), Syahrini secara resmi mengumumkan kehamilannya melalui akun Instagram pribadinya. Bersama suaminya, Reino Barack, mereka berpose sambil menunjukkan baby bump yang sudah membesar.

Diketahui bahwa Syahrini telah hamil selama tujuh bulan. Melalui unggahan di Instagram, ia menuliskan keterangan.

"Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True #PrincesSyahrini #7MonthsPregnant #Singapore_Mei2024," tulisnya.

Pasangan ini tampak begitu bahagia melalui beberapa pose maternity photoshoot, di mana Reino terlihat mesra mengecup kening istrinya.

Sebelum pengumuman Syahrini hamil, ia telah menjadi perbincangan publik karena kecurigaan warganet terhadap penampilannya yang terlihat membesar di media sosial. Banyak foto yang menunjukkan Syahrini menutupi perutnya dengan busana longgar atau tas Hermes kesayangannya.

Berbagai ucapan selamat pun mengalir dari rekan selebritas dan penggemar setelah pengumuman ini. Prilly Latuconsina, Dewi Yull, Melly Goeslaw, Fenita Arie, Nana Mirdad, dan Kiky Saputri adalah beberapa di antaranya. Mereka menyampaikan kebahagiaan mereka untuk Syahrini, yang hamil pada usia 43 tahun setelah menikah dengan Reino Barack selama lima tahun.

Baca Juga: Anji Manji di Gugat Cerai Wina Natalia Usai 12 Tahun Menikah

"Alhamdullilah teteh ikut seneng bgttt!!!?," komentar dari Prilly Latuconsina.

"Masya Allah ikut bahagia dan terharu tetehku sayang & pak @reinobarack ❤️ bismillah dilancarkan dan sehat selalu untuk Mommy dan baby-nya. Luv luv ????????," komentar dari Kiky Saputri.

Kabar kehamilan Syahrini sebelumnya telah dikonfirmasi oleh pelatih tinju Reino Barack, Andre Talabessy, yang menyatakan bahwa ia mendapat konfirmasi langsung dari Reino melalui pesan pribadi. Andre merasa senang dan terharu melihat kebahagiaan pasangan tersebut, dan ia pun turut mengucapkan selamat atas kehamilan Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack menikah pada tahun 2019 di Tokyo, Jepang. Kabar kehamilan ini menjadi berita yang dinantikan oleh banyak pihak, terutama setelah spekulasi yang berkembang di media sosial. 

Baca Juga: Zoe Levana Bantah Tuduhan Konten Terjebak di Jalur Busway Cuma 'Settingan'