Usai Diisukan Selingkuh, Pratama Arhan dan Azizah Salsha Mendadak Unggah Foto Akad Nikah di Instagram

Unggahan foto pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha menjadi sorotan di tengah isu perselingkuhan.

Usai Diisukan Selingkuh, Pratama Arhan dan Azizah Salsha Mendadak Unggah Foto Akad Nikah di Instagram
Usai Diisukan Selingkuh, Pratama Arhan dan Azizah Salsha Mendadak Unggah Foto Akad Nikah di Instagram. Gambar : Instagram/@azizahsalsha_/@pratamaarhan8

BaperaNews - Pratama Arhan, pesepak bola andalan Timnas Indonesia, baru-baru ini membuat kehebohan di dunia maya dengan unggahan foto pernikahannya bersama Azizah Salsha, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Zize.

Unggahan ini mendadak viral, terutama karena muncul di tengah-tengah rumor perselingkuhan yang menyeret Azizah Salsha. Tanpa memberikan penjelasan panjang, Arhan hanya menyematkan dua emoji pada foto tersebut, yang membuat para netizen berspekulasi tentang maksud dari unggahan tersebut.

Momen pernikahan yang diunggah oleh Pratama Arhan pada hari ini, (21/8), menunjukkan dirinya dan Azizah Salsha tengah menandatangani buku nikah. Foto ini menjadi perhatian netizen karena bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama, yang jatuh pada 20 Agustus 2024.

Namun, bukan hanya karena itu saja, unggahan ini juga muncul di tengah rumor yang menyebutkan bahwa Azizah Salsha berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih selebgram Rachel Vennya.

Unggahan Arhan langsung dibanjiri komentar dari netizen yang penasaran dan prihatin dengan keadaan pasangan ini. Beberapa di antara mereka bahkan meminta Arhan untuk memberikan klarifikasi terkait unggahan tersebut.

“Han? Are you okey?” tulis seorang netizen.

“Maksudnya apa ini? Krn anniversary?” tambah yang lain.

Baca Juga: Azizah Salsha Dituding jadi Orang Ketiga di Hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer

“Apa maksud jadinya? Klarifikasi!” tutur netizen lain yang penasaran.

“Pie han pie, butuh penjelasanmu iki,” sahut yang lainnya dengan nada cemas.

Rumor perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha dan Salim Nauderer ini pertama kali mencuat saat Rachel Vennya mengunggah foto bersama Azizah di Instagram Story-nya.

Tidak berhenti di situ, warganet juga menemukan komentar Rachel di postingan Azizah yang hanya berupa emotikon ular, yang kemudian diartikan sebagai simbol pengkhianatan oleh netizen. Hal ini semakin memanaskan spekulasi bahwa Azizah menjadi orang ketiga dalam hubungan Rachel dan Salim.

Bahkan, Rachel Vennya sempat mengunggah tangkapan layar percakapan di DM Instagramnya yang mengindikasikan bahwa Pratama Arhan telah beberapa kali meneleponnya terkait masalah ini.

“Aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalem,” ucap Rachel dalam chat yang diunggahnya.

Tidak hanya itu, Rachel juga sempat mengunggah foto dirinya bersama Azizah dan menyematkan lagu "Traitor" milik Olivia Rodrigo, yang semakin memperkuat dugaan adanya pengkhianatan di balik hubungan mereka.

Di tengah memanasnya isu ini, Rachel Vennya akhirnya memberikan klarifikasi melalui Instagram Story Exclusive miliknya. Dalam klarifikasinya, Rachel membenarkan bahwa dirinya dan Salim memang sudah putus, namun ia menegaskan bahwa alasan perpisahan mereka bukan karena adanya orang ketiga.

"Walaupun kita putus, kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman dan kita enggak tahu ke depannya bakal gimana karena jodoh ditangan Allah. Terima kasih. It will pass," tulis Rachel.

Rachel juga menambahkan dengan nada bercanda bahwa kini ia harus belajar untuk mandiri lagi setelah menjadi lajang.

"Brb ya belajar angkat galon, buka sambel, buka pintu mobil dulu," ujarnya.

Meskipun Rachel Vennya sudah memberikan klarifikasinya, netizen masih saja berspekulasi tentang maksud unggahan foto pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Beberapa netizen berharap bahwa isu perselingkuhan ini hanyalah rumor belaka dan tidak benar adanya. 

Baca Juga: Umumkan Putus hingga Unggah sedang Nge-gym, Rachel Vennya: Biar Kuat Buka Tutup Botol