Ternyata Cassandra Lee Diam-diam Sudah Menikah dengan Ryuken Lie, Rencana Resepsi Tahun Depan

Cassandra Lee mengejutkan penggemar dengan pengumuman pernikahannya dengan Ryuken Lie yang digelar secara tertutup. Resepsi akan diadakan tahun depan.

Ternyata Cassandra Lee Diam-diam Sudah Menikah dengan Ryuken Lie, Rencana Resepsi Tahun Depan
Ternyata Cassandra Lee Diam-diam Sudah Menikah dengan Ryuken Lie, Rencana Resepsi Tahun Depan. Gambar: Instagram/@cassandraslee

BaperaNews - Cassandra Lee, diam-diam telah menikah dengan kekasihnya, Ryuken Lie. Pernikahan yang berlangsung secara tertutup ini mengejutkan banyak penggemarnya, terutama karena baru beberapa hari sebelumnya Cassandra mengunggah momen saat dilamar oleh Ryuken di Singapura.

Pada Kamis, (8/8), Cassandra Lee dan Ryuken Lie resmi mengikat janji suci dalam sebuah upacara pemberkatan yang diadakan secara intim di gereja. Upacara ini dihadiri oleh keluarga terdekat serta sahabat-sahabat mereka.

Cassandra, yang baru berusia 23 tahun, mengumumkan pernikahannya tersebut melalui akun Instagramnya beberapa hari kemudian, tepatnya pada Senin, (12/8).

"Well…we did it! tanggal 8/8/2024 kemarin, aku dan Ken menjalani proses pemberkatan intimate/Holy Matrimony di gereja dikelilingi sama orang-orang tersayang kita!" tulis Cassandra dengan penuh kegembiraan di postingan Instagramnya.

Tidak hanya sekadar pengumuman, Cassandra juga membagikan total 18 foto yang memperlihatkan momen-momen bahagia saat pernikahannya.

Dalam foto-foto tersebut, Cassandra tampak anggun dalam balutan gaun putih, sementara Ryuken terlihat gagah dengan setelan jas biru muda.

Pasangan ini mengucap janji sehidup semati di hadapan pendeta, keluarga, dan teman-teman terdekat mereka, termasuk Beby Tsabina dan Sephora Sievert yang bertindak sebagai bridesmaid atau pengiring pengantin wanita.

Baca Juga: Momen Romantis Cassandra Lee Dilamar Ryuken Lie di Singapura

Meski sudah sah menjadi pasangan suami istri, Cassandra Lee dan Ryuken Lie memutuskan untuk menunda acara resepsi pernikahan mereka. Bukan tanpa alasan, pasangan ini ingin memastikan seluruh keluarga besar mereka, termasuk yang berada di luar negeri, dapat hadir dan merayakan bersama di momen spesial tersebut.

"Untuk resepsinya sendiri kami akan laksanakan tahun depan karena nunggu keluarga kami yang dari luar negeri untuk bisa hadir. Kedua keluarga kami juga puji Tuhan setuju, supaya hubungan kami semakin diberkati Tuhan," tulis Cassandra Lee dalam unggahannya. 

"Jadiii, aku resmi menjadi wanita yang sudah menikah sekarang! Sampai jumpa tahun depan di resepsi," tambahnya.

Keputusan ini tentu saja disambut baik oleh kedua keluarga, yang mendukung penuh rencana pasangan muda ini. Cassandra pun mengungkapkan kegembiraannya menjadi seorang istri dan berharap dapat merayakan resepsi bersama teman-temannya pada tahun depan.

Tidak hanya pernikahannya yang menghebohkan, momen lamaran Cassandra Lee oleh Ryuken Lie di Singapura juga sempat menjadi sorotan.

Cassandra mengunggah foto lamaran tersebut pada Jumat, (9/8), hanya sehari setelah mereka menikah. Unggahan ini membuat netizen terkejut, karena banyak yang mengira lamaran tersebut baru saja terjadi.

"Yes.si.oui.iya.ja.sim. Bahasa apa pun yang kamu tanyakan kepadaku, aku akan bilang ya ya dan ya," tulis Cassandra saat menerima lamaran Ryuken. Unggahan ini pun dibanjiri komentar ucapan selamat dari para penggemar dan rekan-rekan artis.

Netizen yang melihat unggahan tersebut langsung memberikan ucapan selamat, termasuk dari akun-akun publik figur lainnya.

"Lah kemarin baru post dilamar selang 3 hari post pernikahannya .. ih selamat ya," tulis seorang netizen.

"Shockk beratt, buttt congrats cassie cantikk," tambah netizen lainnya.

Ucapan selamat juga datang dari rekan-rekan selebriti seperti Hana Saraswati yang menulis, "Omg, selamat Cassie. Sat set banget, gemes," dan Aurelie yang turut senang dengan kabar bahagia ini, "Wohoooo." Debi Sagita pun menambahkan, "Aaa selamat sayang!"

@baperanews.com Ternyata Cassandra Lee Diam-diam Sudah Menikah dengan Ryuken Lie, Rencana Resepsi Tahun Depan #cassandralee #ryukenlie #nikah ♬ Lagu Pernikahan Kita - Tiara Andini & Arsy Widianto

Baca Juga: 2 Tahun Menikah, Bintang Emon Beri Alasan Tunda Momongan