Aditya Zoni Minta Maaf Meski Tak Salah, Anggap Ribut Rumah Tangga Hal Biasa

Meskipun sibuk di dunia politik, Aditya Zoni berusaha memperbaiki hubungannya dengan Yasmine Ow. Baca selengkapnya di sini!

Aditya Zoni Minta Maaf Meski Tak Salah, Anggap Ribut Rumah Tangga Hal Biasa
Aditya Zoni Minta Maaf Meski Tak Salah, Anggap Ribut Rumah Tangga Hal Biasa. Gambar : Instagram/@real_aditya1

BaperaNews - Aditya Zoni meminta maaf kepada Yasmine Ow istrinya, Yasmine tengah pulang kampung ke Malaysia untuk bertemu orang tuanya, sebelumnya menyampaikan kekecewaannya karena Aditya tidak dapat menemaninya.

Aditya, yang terjun ke dunia politik dan sibuk dengan kampanye, juga harus menjaga ayahnya yang sedang sakit. Namun, ia berjanji akan menjemput Yasmine begitu mungkin setelah dirinya istirahat dari kesibukannya.

"Insya Allah nanti memang Adit mau istirahat dulu ketemu masyarakatnya mungkin pas akhir-akhir Januari atau pertengahan Januari 3 hari," ujar Aditya di Kawasan Cilodong, Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Aditya mengakui bahwa Yasmine sempat kecewa, namun, dia berjanji untuk memberikan waktu khusus kepada istrinya. Meski sibuk, Aditya berencana untuk tidak menyapa masyarakat selama beberapa hari untuk fokus menjemput Yasmine dan memberikan perhatian khusus pada rumah tangganya.

Baca Juga: Aditya Zoni Jenguk Ammar Zoni, Akui Sikapnya Sudah Berbeda

"Mungkin nanti izin dulu untuk tidak menyapa masyarakat paling nanti 3 hari ya jemput," tambah Aditya.

Ditanya tentang kelakuan Yasmine yang gemar curhat di media sosial, Aditya memberikan jawaban santai. Dia menjelaskan bahwa itu adalah sifat alami Yasmine dan menganggapnya sebagai hal yang biasa pada seorang perempuan.

"Emang begitu sifatnya, tapi nggak apa-apa itu biasalah namanya juga perempuan," kata Aditya.

Aditya Zoni juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Yasmine Ow baik-baik saja dan bahwa mereka telah menyelesaikan perbedaan mereka.

Pernyataan ini muncul setelah Aditya sebelumnya mengakui bahwa kesibukannya dalam dunia politik dan menjaga ayahnya yang sakit menjadi penyebab ketidakhadirannya saat Yasmine pulang kampung.

@baperanews.com Aditya Zoni meminta maaf kepada Yasmine Ow istrinya, Yasmine tengah pulang kampung ke Malaysia untuk bertemu orang tuanya, sebelumnya menyampaikan kekecewaannya karena Aditya tidak dapat menemaninya. #viral #adityazoni ♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Ammar Zoni Lebih Religius Saat Dipenjara, Shalat Tepat Waktu hingga Tahajud