Anak Tersandung Isu Video Syur, David Bayu Pilih Bungkam

Isu video syur diduga Audrey Davis, anak vokalis band Naif, viral di media sosial. Simak selengkapnya di sini!

Anak Tersandung Isu Video Syur, David Bayu Pilih Bungkam
Anak Tersandung Isu Video Syur, David Bayu Pilih Bungkam. Gambar: Instagram/@davidbayudj

BaperaNews - Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan kemunculan sebuah video syur yang diduga menampilkan sosok mirip Audrey Davis, putri dari musisi David Bayu, yang juga dikenal sebagai vokalis band Naif. Berita ini viral dan menjadi topik hangat di berbagai platform media sosial. 

Audrey Davis adalah putri dari David Bayu. Audrey cukup populer di kalangan penggemar musik Indonesia karena sering tampil sebagai model video klip lagu-lagu Naif. Wajah cantiknya kerap menghiasi video-video klip band sang ayah, salah satunya adalah lagu "Deritaku" di mana ia beradu akting dengan Jefri Nichol.

Isu ini mulai merebak ketika sebuah video syur yang diduga mirip Audrey Davis beredar di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh sebuah akun di media sosial X pada 24 Juni dan langsung menyebar luas. Banyak netizen yang mempertanyakan keaslian video tersebut.

Roy Suryo, seorang pakar telematika, turut angkat bicara mengenai isu ini. Menurutnya, keaslian video bisa dibuktikan dengan membandingkan video Syur Audrey Davis dengan foto aslinya. 

"Foto dan video yg ada di akun X yg mengedarkan pada tanggal 24 Juni itu identik," kata Roy dalam tayangan "Insert Investigasi" pada Sabtu (29/6).

Baca Juga: Hard Gumay Ngaku Pernah Dilabrak Pasangan Artis Inisial R dan L, Rizky Billar: Ga R Ga Makan

"Kalau itu sudah identik tinggal fotonya kita komparasikan dengan foto asli yg digunakan sebagai sampling foto dia dengan ayahnya inisial D. Kemudian kita matriks kan dan bisa kita pakai face recognition dan kita komparasi ya itu iya juga," tambahnya.

Di tengah hebohnya isu ini, David Bayu memilih untuk bungkam dan tidak berkomentar apa-apa terkait skandal yang menimpa putrinya.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, David justru memilih untuk fokus pada aktivitas bermusiknya. Ia membagikan momen aksinya di panggung yang mendapat banyak respons positif dari netizen.

"Wiih. ngeri kali nih duetnya." tulis Soleh Solihun.

"Legend," balas akun @andikp***.

"Seru banget kayaknya!" ujar akun @nad***.

Baca Juga: Bakal Punya Anak Perempuan, Denny Sumargo Kurangi Liat Cewek-cewek Seksi