Bakal Punya Anak Perempuan, Denny Sumargo Kurangi Liat Cewek-cewek Seksi

Denny Sumargo mengumumkan persiapan dalam menyambut kelahiran anak perempuan pertamanya, termasuk mengurangi melihat wanita-wanita seksi. Simak selengkapnya di sini!

Bakal Punya Anak Perempuan, Denny Sumargo Kurangi Liat Cewek-cewek Seksi
Bakal Punya Anak Perempuan, Denny Sumargo Kurangi Liat Cewek-cewek Seksi. Gambar : Instagram/@sumargodenny

BaperaNews - Denny Sumargo mengumumkan bahwa ia akan segera menjadi ayah dari seorang anak perempuan. Kabar bahagia ini turut menginspirasi Denny untuk mengubah gaya hidupnya, termasuk mengurangi kebiasaan melihat wanita-wanita seksi di media sosial.

Keputusan ini ia umumkan setelah mengetahui bahwa istrinya, Olivia Allan (Ci Oliv), tengah mengandung anak perempuan pertama mereka.

Denny Sumargo, yang dikenal sebagai aktor dan presenter kondang, kini tengah bersiap-siap menyambut kelahiran anak pertamanya bersama sang istri, Olivia Allan. Kabar kehamilan ini diungkapkan Denny melalui akun Instagramnya pada Minggu (30/6), di mana ia menyatakan rasa syukur dan kebahagiaannya.

"Saya sangat bersyukur dan tidak sabar untuk menyambut kehadiran putri kecil kami," tulis Denny di akun media sosialnya.

Mengetahui bahwa ia akan menjadi ayah dari seorang anak perempuan, Denny mengaku terinspirasi untuk melakukan beberapa perubahan dalam kehidupannya. Salah satu perubahan besar yang ia rencanakan adalah mengurangi melihat konten yang menampilkan wanita-wanita seksi di media sosial.

Denny Sumargo menyatakan bahwa usia kehamilan istrinya, Olivia Allan, sudah mencapai 35 minggu dan diperkirakan akan melahirkan dalam dua minggu lagi.

"Ya, pertengahan Juli akan melahirkan. Anak saya perempuan," kata Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat pada Sabtu (29/6). 

Pria yang biasa disapa Densu ini mengaku belum mengetahui apakah Oliv akan melahirkan secara normal atau melalui operasi Caesar, karena masih dalam pertimbangan.

Baca Juga: Demi Punya Momongan, Denny Sumargo Rela Makan Otak Kelinci

"Selama pemeriksaan, posisi bayi sering berubah, kadang sungsang, kadang normal. Tapi kami sudah mempersiapkan semuanya, termasuk urusan rumah sakit yang sudah beres," jelas pria berusia 42 tahun itu.

Densu juga mengatakan bahwa dalam beberapa bulan terakhir, ia mulai mempersiapkan mental dan dirinya untuk menjadi ayah yang baik bagi anaknya.

"Saya mulai mengurangi melihat wanita seksi karena anak saya perempuan. Menguranginya sedikit saja," ucapnya sambil tertawa.

"Mungkin sifat juga harus banyak diperbaiki, karena anak perempuan, ayah akan menjadi panutan. Mengurangi selingkuh juga," tambahnya.

Selain itu, Densu telah menyiapkan segala hal untuk menyambut kelahiran putrinya. Ia juga terkejut dengan banyaknya kebutuhan bayi, salah satunya adalah pakaian.

"Sudah belanja banyak baju bayi. Semua lebih ke yang sederhana, tidak membeli barang mahal karena bayi cepat tumbuh, jadi tidak beli yang mahal," terangnya.

Denny Sumargo juga telah mulai mengundang pengasuh bayi untuk meminta ajaran tentang cara merawat anak, bersama Olivia Allan.

"Sejauh ini tidak terlalu rumit, kemarin mengundang orang untuk mengajarkan cara memandikan dan lainnya karena kami ingin mengurus sendiri," ujar Denny Sumargo.

@baperanews.com Aktor dan presenter Denny Sumargo mengumumkan bahwa ia akan segera menjadi ayah dari seorang anak perempuan. Kabar bahagia ini turut menginspirasi Denny untuk mengubah gaya hidupnya, termasuk mengurangi kebiasaan melihat wanita-wanita seksi di media sosial #dennysumargo #viral #ayahdananakperempuannya ♬ OMA SHAKO SHAKO - DJ VINNIE PARGOY

Baca Juga: Denny Sumargo Akui Koleksi 15 Jam Tangan, Ternyata Masih Jauh Berbeda dengan Harvey Moeis