Maia Estianty Dicibir Netizen Usai Kasih Panggung ke Icha Annisa Faradila

Maia Estianty menghadirkan Icha Annisa di podcast-nya, mendapat sorotan tajam dari netizen karena Icha dituduh sebagai pelaku santet terhadap Stevie Agnecya. Simak selengkapnya di sini!

Maia Estianty Dicibir Netizen Usai Kasih Panggung ke Icha Annisa Faradila
Maia Estianty Dicibir Netizen Usai Kasih Panggung ke Icha Annisa Faradila. Gambar : Tangkapan Layar/ @MAIA ALELDUL TV

BaperaNews - Kontroversi memuncak saat Maia Estianty mengundang Icha Annisa Faradila dalam podcast terbarunya, yang kemudian membuatnya menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Icha Annisa Faradila menjadi perbincangan hangat setelah dituding sebagai pelaku santet yang diduga menjadi penyebab kematian Stevie Agnecya.

Protes dari netizen ramai menghujani kolom komentar postingan Maia Estianty yang membagikan cuplikan video podcast bersama Icha Annisa. Netizen mengecam keputusan Maia Estianty untuk memberikan panggung kepada sosok yang sedang tersangkut dalam tudingan serius. Hal ini terlihat juga dari caption unggahan Maia Estianty bersama Icha Annisa di Instagram.

"Icha Annisa pelaku santet? Sudah sumpah Alquran tetap dituduh, dihujat, dibully netizen semua keluarganya," tulis caption yang ditulis Maia Estianty pada Rabu (3/4).

Dalam klarifikasinya, Icha Annisa telah bersumpah Al Quran di depan Anggi Pratama, suami almarhum Stevie Agnecya, pada tahun 2023. Namun, hal ini belum cukup untuk meredam kontroversi yang melibatkan nama Icha Annisa, yang tetap menjadi perbincangan di berbagai platform media sosial.

Maia Estianty, dalam upayanya untuk memberikan ruang klarifikasi kepada Icha Annisa, justru mendapat sorotan dan kritik tajam dari netizen. Banyak netizen yang menyatakan kekecewaan mereka terhadap Maia Estianty, merasa bahwa tindakannya tersebut telah merusak reputasi dirinya sendiri.

Baca Juga: Icha Annisa Faradila Ngamuk Dituding Santet Stevie Agnecya Hingga Meninggal

"Bun, kok gini banget nyari duit sekarang, sampai hal kayak gini dikontenin," ujar akun @han***.

"Kecewa sama bunda," komentar akun @ami***.

"Sangat disayangkan sekali bunda, mending ngundang yang lain deh," kata akun @mit***.

Netizen menilai bahwa tindakan Maia Estianty dalam mengundang Icha Annisa Faradila untuk berbicara di podcast-nya hanya akan menambah kontroversi dan memperburuk situasi. Mereka menyayangkan keputusan Maia Estianty yang dianggap tidak tepat dan dianggap hanya mencari sensasi semata.

Meskipun demikian, hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Maia Estianty terkait protes yang disuarakan oleh netizen. Postingan tersebut tetap tersedia di akun Instagram resmi Maia Estianty.

Baca Juga: Tak Terima Dituding Menyantet, Icha Annisa Faradila Sudah Bersumpah Al-Qur'an di Depan Suami Stevie Agnecya