Ramai Dihujat Netizen, Nadia Raisya Pacar Marselino Ferdinan Ikut Kena Imbasnya

Marselino, pemain sepak bola Timnas Indonesia U-23 sedang menjadi sorotan netizen karena diduga bermain secara egois. Hal ini berimbas pada pacarnya, Nadia Raisya, yang juga kena hujatan netizen. Simak selengkapnya di sini!

Ramai Dihujat Netizen, Nadia Raisya Pacar Marselino Ferdinan Ikut Kena Imbasnya
Ramai Dihujat Netizen, Nadia Raisya Pacar Marselino Ferdinan Ikut Kena Imbasnya. Gambar: Instagram/@nadiaraysa

BaperaNews - Marselino Ferdinan, pemain Timnas Indonesia U-23, menjadi sorotan setelah kekalahan timnya dari Irak dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Namun, pacar Marselino Ferdinan, Nadia Raisya, juga turut kena imbasnya.

Pasca kekalahan Garuda Muda dengan skor 2-1, sejumlah warganet melampiaskan kekecewaan mereka terhadap Marselino. Gelandang serang yang memakai nomor punggung 7 itu disorot karena dianggap terlalu egois selama pertandingan.

Alih-alih melakukan operan kepada rekan-rekannya, dia lebih memilih untuk melepaskan tendangan ke arah gawang, yang sayangnya gagal.

Reaksi negatif dari masyarakat tak hanya berhenti di situ. Marselino membuat unggahan di media sosial yang justru semakin memancing kemarahan.

Unggahan tersebut mengatakan Indonesia adalah negara lucu, diduga menyindir orang-orang yang memuji saat timnas menang, namun menghujat ketika hasilnya tidak sesuai harapan.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Dihujat Netizen 'Main Terlalu Egois' Usai Indonesia Kalah dari Irak

Komentar-komentar negatif tidak hanya ditujukan pada Marselino Ferdinan, tetapi juga pada pacarnya, Nadia Raisya. Akun Instagram Nadia diserbu oleh warganet yang menyinggung sikap egois Marselino di lapangan.

"Bilangin dong ke Marsel, kalau main jangan egois gitu, ini 11 vs 11 loh, bukan 1 vs 11 , saya bukan pecinta bola, baru nonton timnas main sepakbola malah dibikin emosi sama keegoisan Marsel," ujar akun @mas***.

"Beri tahu cowok lo, kalau main bola nggak usah egois. Skill masih jauh dari CR7 (Cristiano Ronaldo) nggak usah sok-sokan, atau suruh gocek sendiri aja sampai Paris," komentar akun @rec***.

"Tolong bilangin pacarmu, jangan star syndrome. Perjalanan masih jauh," sahut akun @ros***.

Para netizen diminta untuk mengingatkan kekasihnya agar tidak terlalu egois dan tidak merasa seperti Cristiano Ronaldo.

Sebagai seorang WAGs (Wives and Girlfriends) timnas, Nadia Raisya sering mendukung Marselino secara langsung di stadion selama gelaran Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Dia kerap terlihat bersama istri Pratama Arhan dan pacar Ivar Jenner.

Semua ini menjadi sorotan dan perbincangan hangat di dunia maya. Banyak yang mengecam sikap Marselino yang dianggap tidak pantas, serta memberikan pesan kepada Nadia agar mengingatkan kekasihnya untuk tidak terlalu egois di lapangan.

Baca Juga: Timnas Indonesia Kalah 1-2 dari Irak, Masih Ada Peluang ke Olimpiade Lewat Playoff AFC-CAF