Roby Geisha Resmi Menikah dengan Hanifa Hanna

Gitaris band Geisha, Roby Satria resmi menyatukan hidupnya dengan Hanifa Hanna dalam ikatan pernikahan, pada Selasa, 26 Desember 2023.

Roby Geisha Resmi Menikah dengan Hanifa Hanna
Roby Geisha Resmi Menikah dengan Hanifa Hanna. Gambar : Instagram/@roby_geisha

BaperaNews - Gitaris band Geisha, Roby Satria, membawa kabar pada publik. Hanya dua bulan setelah bebas dari penjara atas kasus narkoba, Roby Satria resmi menyatukan hidupnya dengan Hanifa Hanna dalam ikatan pernikahan.

Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Roby Geisha melalui akun Instagramnya pada Selasa, 26 Desember 2023.

Dalam unggahan tersebut, Roby Geisha membagikan momen pernikahannya yang diwarnai nuansa adat. Video pernikahan tersebut menampilkan kebahagiaan pasangan ini, diiringi oleh lagu Geisha berjudul "Rencana Hebat." Tak hanya video, Roby Geisha juga membagikan serangkaian foto pernikahan.

Meskipun ini merupakan pernikahan keduanya setelah sebelumnya menikah dengan Cinta Ratu Nansya, Roby Geisha tetap tulus dalam doanya untuk keberkahan rumah tangganya yang baru.

Dalam captionnya, ia memohon kepada Allah untuk memberkahi permasalahan keluarganya dan memberikan rezeki kepada mereka.

"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadamu kebaikan dirinya dan kebaikan yang engkau tentukan atas dirinya," ucap Roby Geisha dalam unggahan tersebut.

Baca Juga : Pinkan Mambo Menikah Lagi, Diberi Mahar Rp100Ribu!

Doanya juga mencakup harapan agar rumah tangganya mendapatkan berkah dan rezeki dari Tuhan.

Pengumuman pernikahan Roby Geisha dengan Hanifa Hanna langsung menjadi sorotan di dunia maya, dengan banyak pihak memberikan ucapan selamat, termasuk rekan sesama musisi.

Tarra Budiman, Anji, Sandy Canester, hingga Sandhy Sondoro turut memberikan ucapan bahagia untuk pasangan tersebut.

"Selamat menempuh hidup baru, Roby dan istri," ucap Tarra Budiman. Ucapan serupa juga datang dari Anji yang mengucapkan, "Congrats brodiee."

Sebelum kebahagiaan pernikahannya, Roby Geisha mengalami masa sulit setelah dipenjara selama dua tahun atas kasus narkoba. Pada 6 Oktober 2023, ia resmi bebas dan kembali ke dunia luar.

Penangkapan Roby Geisha terkait dugaan penyalahgunaan narkotika terjadi pada 19 Maret 2022 di kawasan Pancoran, Jakarta, bersama asistennya yang berinisial AJ. Peristiwa ini menjadi penangkapan ketiganya, setelah sebelumnya ditangkap pada tahun 2013 dan 2015.

@baperanews.com Gitaris band Geisha, Roby Satria, membawa kabar pada publik. Hanya dua bulan setelah bebas dari penjara atas kasus narkoba, Roby Satria resmi menyatukan hidupnya dengan Hanifa Hanna dalam ikatan pernikahan #robysatria#bandgeisha #pernikahan#baperanews ♬ Wanita Yang Kau Pilih - Rossa

Baca Juga : Jika Nikah Lagi, Aura Kasih Punya Permintaan Khusus Pada Calon Suami: Bertemu 3 Kali Seminggu