Rizky Billar Marah Gegara Dituding Tak Mampu Biayai Lesti Kejora Liburan ke Luar Negeri

Rizky Billar mengungkapkan kekesalannya hingga menunjukkan bukti bahwa dirinya dan istrinya bisa berlibur ke luar negeri menggunakan biayanya sendiri. Baca selengkapnya di sini!

Rizky Billar Marah Gegara Dituding Tak Mampu Biayai Lesti Kejora Liburan ke Luar Negeri
Rizky Billar Marah Gegara Dituding Tak Mampu Biayai Lesti Kejora Liburan ke Luar Negeri. Gambar : Kolase Instagram/@rizkybillar

BaperaNews - Rizky Billar kembali merespons tudingan yang mengarah kepadanya dari warganet. Kali ini, ia mengungkapkan ketidakpuasannya karena disorot atas dugaan tak mampu membiayai liburan istrinya, Lesti Kejora, ke luar negeri.

Isu ini mencuat setelah berbagai komentar negatif mengenai modal dan popularitasnya yang dianggap hanya mengandalkan ketenaran sang istri.

Menurut informasi yang beredar, Rizky Billar dilaporkan merasa kesal dan menanggapi kritik yang dinilai tak berdasar tersebut. Dia menegaskan bahwa liburan bersama istri merupakan hal yang biasa dilakukan oleh pasangan suami istri, dan bukan sesuatu yang perlu dijadikan bahan perdebatan publik.

"Saya merasa tidak adil jika ada anggapan bahwa saya hanya menumpang popularitas istri. Kami berdua sama-sama berusaha keras untuk menciptakan momen indah, termasuk liburan ini," ujar Rizky Billar dalam klarifikasi yang diberikan kepada media pada Kamis (29/6).

Ia juga menimpali tudingan netizen terkait liburan ke Paris, Swiss, dan negara lainnya, yang diduga menggunakan uang Lesti.

"Gue ke Paris, Thailand, Singapore, Swiss pakai uang sendiri ya bgsd," balas Billar dengan penuh emosi.

"Nonton bola aja tiket gue Rp200 juta ya untuk biaya tiket," tambahnya.

Baca Juga: Begini Reaksi Rizky Billar Saat Lesti Kejora Teriak 'I Love You Rizky Ridho' Saat Nonton Timnas

Sebelumnya, publik sempat menyoroti keputusan Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk berlibur ke destinasi luar negeri, yang diduga hanya mungkin terwujud berkat endorse dari beberapa brand. Hal ini memicu spekulasi bahwa tanpa dukungan tersebut, mereka mungkin tidak mampu melakukannya.

"Jadi keinget pas ke Paris dulu, udah lah Liverpool kalah di Final. Eh dikatain nonton bola hasil endorse, si*l*n," tutur Rizky Billar.

Liburan ke luar negeri sendiri merupakan bagian dari kegiatan pribadi pasangan ini, yang dianggap sebagai momen istirahat dari kesibukan masing-masing.

Meskipun demikian, Rizky Billar menegaskan bahwa dirinya dan Lesti Kejora tetap berkomitmen untuk mempertahankan privasi dan tidak terpengaruh oleh opini publik yang beredar di media sosial.

Rizky Billar juga mengaku bahwa ia terpaksa harus menunjukkan bukti-bukti konkret terkait tudingan tersebut karena ia tidak ingin selalu dituding hal yang tidak benar oleh netizen. 

"Kalau enggak dikasih bukti konkret difitnah ini lah itu lah. Nanti dikasih bukti dibilang haus validasi, salah aja hayati," ungkap Rizky Billar. 

@baperanews.com Rizky Billar mengungkapkan kekesalannya hingga menunjukkan bukti bahwa dirinya dan istrinya bisa berlibur ke luar negeri menggunakan biayanya sendiri #lestikejora #rizkybillar #liburan ♬ Terkesan - Lesti

Baca Juga: Kesal Dituding Numpang Hidup, Rizky Billar Pamer Bukti Transfer Rp100 Juta ke Lesti Kejora