Usai El Rumi dan Syifa Hadju Go Public, Eca Aura Disebut Galau

Eca Japasal menjadi sorotan setelah El Rumi dan Syifa Hadju mengumumkan hubungan mereka. Banyak yang menilai Eca galau, meski ia membantah anggapan tersebut.

Usai El Rumi dan Syifa Hadju Go Public, Eca Aura Disebut Galau
Usai El Rumi dan Syifa Hadju Go Public, Eca Aura Disebut Galau. Gambar: Instagram/@elsaajapasal

BaperaNews - Eca Japasal menjadi sorotan setelah El Rumi dan Syifa Hadju resmi mengumumkan hubungan asmara mereka kepada publik. Sebelumnya, El Rumi sempat dekat dengan Eca Japasal, bahkan keduanya pernah kepergok menonton konser Bruno Mars bersama di Thailand. Meski demikian, mereka memilih untuk tidak mempublikasikan momen tersebut.

Setelah El Rumi dan Syifa Hadju go public, Eca Aura kerap disebut galau oleh warganet. Salah satunya terlihat ketika Eca mengunggah video lipsync lagu "August" dari Taylor Swift.

Lagu tersebut menggambarkan perasaan cinta sesaat yang harus berakhir karena orang yang dicintai adalah milik orang lain. Banyak komentar dari warganet yang menilai Eca Japasal sedang galau.

"Bikin yang relate mulu ya Ca, galaunya sampai ke netizen, tapi aku kapal Elcip (El-Syifa)," tulis @mit***.

"Udah kali galaunya," tulis @lit***.

"Gimana nggak galau, orang jangka waktu sebulan udah gandeng yang lain, aku pun pasti sama kayak Eca kalau kayak gitu," tulis @kos***.

Baca Juga: Eca Aura Ungkap Pernah Ketemu Pria Baik Tapi Gak Bisa Bersama, El Rumi?

Namun, Eca Japasal membantah anggapan tersebut. Ia menanggapi salah satu komentar dengan menulis, "Siapa yang galau."

Sementara itu, El Rumi dan Syifa Hadju semakin mantap menunjukkan kebersamaan mereka di hadapan publik. El Rumi juga telah mengenalkan Syifa Hadju pada orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Ahmad Dhani bahkan secara terang-terangan menunjukkan restunya untuk hubungan El Rumi dan Syifa Hadju. Ia juga tak ragu memuji Syifa Hadju.

"Iyalah, sudah kasih restu. Nggak perlu lama-lama, netizen sudah setuju kan," ucap Ahmad Dhani.

"Bagus sih dia spek istri lah. Karena kan ada perempuan yang bukan spek istri. Kalau dia adalah spek istri. Menurut saya pribadi ya, nggak tahu menurut yang lain," pungkasnya.

Perjalanan cinta El Rumi dan Syifa Hadju memang menarik perhatian banyak orang, terutama karena kedekatan El Rumi dengan Eca Japasal sebelumnya. Kehadiran Syifa Hadju dalam hidup El Rumi tampaknya telah mendapatkan dukungan penuh dari keluarga besar El Rumi. Hal ini membuat hubungan mereka semakin kuat dan kokoh.

Di sisi lain, Eca Japasal tetap menunjukkan bahwa dirinya baik-baik saja meski disebut galau oleh warganet. Ia terus beraktivitas dan menjalani kehidupannya dengan normal. 

@baperanews.com Usai El Rumi dan Syifa Hadju Go Public, Eca Aura Disebut Galau #eca #elrumi #syifahadju ♬ august - Taylor Swift

Baca Juga: El Rumi Elus Kening Syifa Hadju, Netizen: Definisi Mencintai Secara Ugal-ugalan