Usai Lari Marathon, Fuji Ditarik Emak-emak hingga Sentuh Area Sensitifnya

Fuji mengalami insiden tak menyenangkan saat mengikuti Sultra Fun Run 2024 di Kendari.

Usai Lari Marathon, Fuji Ditarik Emak-emak hingga Sentuh Area Sensitifnya
Usai Lari Marathon, Fuji Ditarik Emak-emak hingga Sentuh Area Sensitifnya. Gambar: Instagram/@fuji_an

BaperaNews - Fuji, mengalami insiden tak menyenangkan usai mengikuti acara Sultra Fun Run 2024 di Tugu MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Minggu (4/8).

Ketika mencapai garis finis, Fuji yang mengenakan kaos pink bertuliskan "Sultra Fun Run" dipadukan dengan rok lipat-lipat putih dan topi lari, tiba-tiba dirangkul oleh seorang ibu yang mengenakan jaket hitam, topi putih, dan kacamata. 

Antusiasme peserta lain membuat Fuji, terkejut. Momen tersebut diabadikan dalam berbagai video yang beredar di media sosial, menunjukkan bagaimana Fuji berusaha melepaskan diri dari pelukan ibu-ibu tersebut dengan bantuan petugas keamanan. 

Saat itu, Fuji sedang berlari santai bersama peserta lainnya. Tidak sedikit peserta lari yang ingin berinteraksi dengan sang selebgram. Peserta dan warga yang ikut menonton sampai membentuk kerumunan saat melihat Fuji memasuki lokasi acara. Namun, kejadian tidak terduga terjadi ketika Fuji mencapai garis finis.

Dalam video lain, Fuji yang sedang memberikan testimoni mengenai acara lari santai tersebut masih dikerubungi emak-emak. Bahkan, aksi emak-emak yang ingin menyentuh Fuji sampai memegang bagian vital tubuhnya membuat Fuji geram.

Baca Juga: Sikap Thariq Halilintar Disebut Netizen Berlebihan Perdana Bertemu Fuji Usai Menikah

"Dan kedua kalinya hari ini, pertama ibu-ibu, yang kedua ini ga tau deh siapa. Di cubit, cakar, jambak, tarik sana sini, aku gpp deh masih bisa sabar, tapi plis lah jangan pegang deket-deket area sensitif/vital, aku lebih baik digebukin deh... sumpah," tulis Fuji dalam unggahan Instagram Story.

Insiden ini menimbulkan berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang heran mengapa banyak orang yang menggemari Fuji sampai melakukan hal berbahaya tersebut. Terlebih, sampai melakukan aksi yang tak menyenangkan saat berusaha menyentuh Fuji.

"Langsung trauma Fuji buat ke Kendari lagi," komentar @mel***.

"Bikin malu saja kota Kendari, terutama yang pegang di area sensitif. Deh miris sekali," kata @ikh***.

"Saking gemasnya ibu-ibu tapi harus lebih bisa mengontrol diri lagi karena siapapun itu kalau sudah area sensitivnya yang di sentuh pasti nggak nyaman," timpal @wul***.

Fuji, tidak melakukan perlawanan ketika dirangkul oleh ibu-ibu tersebut. Ia hanya berusaha sedikit melepaskan diri sambil menunggu bantuan dari petugas keamanan alias Marshall yang segera menghampirinya.  

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Fuji Ngaku Sempat Kepikiran Buat Operasi Plastik Bagian Hidung