Fuji Ngaku Sempat Kepikiran Buat Operasi Plastik Bagian Hidung

Fuji ungkap sempat kepikiran untuk melakukan operasi plastik pada hidungnya dalam Podcast bersama Boiyen dan Kaesang.

Fuji Ngaku Sempat Kepikiran Buat Operasi Plastik Bagian Hidung
Fuji Ngaku Sempat Kepikiran Buat Operasi Plastik Bagian Hidung. Gambar : Instagram/@fuji_an

BaperaNews - Operasi plastik semakin menjadi tren di kalangan artis Indonesia. Beberapa figur publik seperti Jessica Iskandar, Sarwendah, dan Mahalini dikabarkan menjalani prosedur kecantikan ini. Terbaru, selebgram Fuji mengungkapkan bahwa ia sempat berpikir untuk melakukan operasi plastik pada hidungnya.

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Kaesang Pangarep, Fuji bersama dengan host Boiyen membicarakan tentang penampilan fisik. Boiyen bertanya kepada Fuji apakah ia pernah berpikir untuk mengubah sesuatu dari tubuhnya, seperti menjalani operasi plastik atau suntik putih. Fuji mengaku bahwa keinginan itu sempat terlintas dalam pikirannya.

“Ada, kepikiran cuma belum, belum mau, masih takutlah, hidung pesek banget. Dari dulu dikatain pesek, tapi bukan karena dikatain sih,” ujar Fuji dalam wawancara tersebut pada Rabu (17/7)

Pernyataan Fuji tersebut membuat para penggemarnya merasa khawatir. Banyak netizen berharap agar Fuji tetap tampil alami tanpa operasi plastik.

“Ga OP aja byk yg hujat, apalagi kl OP.. ???? asli aja ya tii... cantik manis pas porsinya ciptaan Allah,” kata salah satu netizen.

“Serius ada kepikiran,, jgn lah klo bsa mah,” ujar warganet lain.

“Uti hidung nya Uda mancung sesuai dengan wajah nya cantik g bosen bosen liat nya,” kata warganet lainnya.

“Jangan yaaa Uti...kmu udah cantik apa adanya...jgn merubah yg sdh Allah kasih,” tambah yang lain.

Baca Juga: Azizah Salsha Dihujat Gegara Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid, Netizen Suruh Ingat Kebaikan Fuji

Tidak hanya soal operasi plastik, Fuji juga mengomentari julukan "aura magrib" yang sering disematkan padanya. Julukan ini membuat Fuji merasa tidak nyaman, dan ia pun meluapkan emosinya di media sosial. Fuji mengunggah tangkap layar berisi komentar seorang netizen yang menyebutnya dengan julukan tersebut.

"Butuh berapa? Sini aku yang bayar sayang, kamu BU (butuh uang) yah?" balas Fuji dalam komentar di Instagramnya pada Senin (1/7). Komentar ini menunjukkan rasa kecewanya terhadap julukan tersebut.

Sementara itu, Vidi Aldiano turut membela Fuji dalam menghadapi komentar negatif dari netizen. Dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Vidi menyatakan bahwa ia justru merasa bangga jika dicap memiliki "aura magrib" oleh netizen.

"Ya Allah. Allahu Akbar. Heh, lu semuanya! Maghrib itu cuma di Indonesia doang kayak gitu. Maghrib lu kalau ke luar negeri itu masih kayak terang benderang. Magrib itu kayak suasananya itu hikmat, damai, tenang, bagus. Gue sih mau kalau dibilang magrib," kata Vidi.

Tren operasi plastik di kalangan artis Indonesia memang semakin marak. Banyak selebriti yang memilih untuk menjalani prosedur kecantikan demi penampilan yang lebih menarik. Nama-nama seperti Jessica Iskandar, Sarwendah, dan Mahalini kerap disebut-sebut menjalani operasi plastik untuk memperbaiki penampilan mereka.

Meski begitu, keputusan untuk menjalani operasi plastik bukanlah hal yang mudah. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan, termasuk risiko dan dampak jangka panjangnya. Fuji sendiri masih mempertimbangkan keinginannya untuk melakukan operasi plastik, meski sempat terlintas dalam pikirannya.

Baca Juga: Tarif Endorse Fuji Bisa Capai Tiga Digit dalam Sekali Posting