Belum Ada Pasangan, Sahila Hisyam Tak Muluk-muluk Target Nikah

Sahila Hisyam mengungkapkan bahwa ia masih menjomblo dan tidak memiliki target khusus untuk menikah. Baca selengkapnya di sini!

Belum Ada Pasangan, Sahila Hisyam Tak Muluk-muluk Target Nikah
Belum Ada Pasangan, Sahila Hisyam Tak Muluk-muluk Target Nikah. Gambar : Instagram/sahilahisyam

BaperaNews - Sahila Hisyam, mengakui bahwa ia masih menjomblo hingga saat ini. Meskipun usianya sudah tidak lagi muda, Sahila merasa tidak memiliki target khusus untuk menikah dan masih menikmati kesendirian yang dimilikinya.

"Belum ada (pasangan)," ungkap Sahila Hisyam dengan senyum ketika ditemui di kawasan Senayan Jakarta Pusat, pada Minggu (26/5).

Bagi Sahila, usia bukanlah patokan utama dalam menentukan kapan seseorang harus menikah. Ia tidak pernah menetapkan target kapan harus menikah, dan konsisten dengan pendiriannya tersebut.

"Itu (target) nggak. Aku nggak bilang ada target," tegasnya.

Sahila telah lama menegaskan bahwa ia tidak memiliki target khusus untuk menikah. Baginya, urusan pernikahan harus mengalir secara alami dan menunggu takdir membawanya kepada jodoh yang terbaik.

"Aku tuh kalau dari dulu ditanya target nikah kapan aku nggak punya target sih dari dulu," paparnya.

"Dari dulu aku nggak mau targetin sih, jadi ya udah mengalir aja," tambah Sahila.

Baca Juga: Hobi Menato Tubuh, Devano Danendra: Rasa Sakit yang Menyenangkan

Sahila Hisyam juga tampaknya tak terlalu terbuka soal pasangan. Ia bahkan meminta wartawan untuk mencarikan jodoh dengan nada candaan.

"Belum ada. Mas mau carikan nggak?" tanyanya.

Sahila mengaku bahwa sebenarnya ada lelaki yang dekat dengan dirinya, tetapi hingga kini ia belum menemukan yang pas untuk dijadikan sebagai suami. Di singgung soal kriteria pasangan pun mengaku tak punya kriteria khusus. Baginya, yang terpenting calon suaminya bisa nyambung dengan dirinya.

"Yang dekat dekat ada, tapi ya emang belum ada yang pas aja sih," ujar Sahila.

"Kriteria aku nggak ada yang spesifik gitu sih. Karena kalau dari historis dari yang sebelum-sebelumnya nggak ada kriteria harus gimana, yang penting dia nyambung terus suda ya yang rajin orangnya, baik, standar-standar aja," tambahnya.

@baperanews.com

Sahila Hisyam mengungkapkan bahwa ia masih menjomblo dan tidak memiliki target khusus untuk menikah. #sahilahisyam #artis #nikah ♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Deva Mahenra Dicuekin hingga Dimarahin Lawan Main Gegara Panggil "Mbak"