Deva Mahenra Dicuekin hingga Dimarahin Lawan Main Gegara Panggil "Mbak"

Deva Mahenra viral setelah mengungkapkan pengalaman pahit diabaikan dan dimarahi oleh lawan mainnya hanya karena salah menyebut dengan panggilan "Mbak". Baca selengkapnya di sini!

Deva Mahenra Dicuekin hingga Dimarahin Lawan Main Gegara Panggil "Mbak"
Deva Mahenra Dicuekin hingga Dimarahin Lawan Main Gegara Panggil

BaperaNews - Aktor Deva Mahenra baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial setelah mengungkapkan pengalaman pahitnya saat diabaikan dan dimarahi oleh lawan mainnya hanya karena salah menyebut panggilan. Pernyataan ini muncul dalam sebuah video yang kemudian viral setelah dibagikan oleh akun media sosial seperti @rumpi_gosip.

Dalam video tersebut, Deva Mahenra menceritakan bahwa dirinya pernah dicuekin oleh lawan mainnya ketika ia masih berperan sebagai figuran dalam sebuah proyek. Kejadian itu terjadi karena Deva salah menyebut lawan mainnya dengan panggilan "Mbak", yang kemudian direspons tidak enak oleh sang aktris.

"Posisinya tuh gue ceritanya datang sebagai pengusaha kaya yang ingin beli hotelnya yang bangkrut," ungkap Deva dalam podcast YouTube Makna Talks, yang kemudian diunggah ulang oleh Instagram @rumpi_gosip pada Senin (27/5).

Suami dari Mikha Tambayong menjelaskan lebih lanjut bahwa saat itu ia hanya berniat mengajak latihan dialog dengan lawan mainnya yang seorang wanita. Namun, niat baiknya itu justru ditanggapi dengan sikap acuh tak acuh dan teguran karena menyebut lawan mainnya dengan panggilan "Mbak".

"Pemainnya cewek, duduknya hadap-hadapan di sofa. Gue kan pengin latihan dialog dong, gue baru tahu ternyata kalau lu levelnya extras, bukan siapa-siapa tuh, nggak semua pemain pengin ladenin elu," ceritanya.

Lawan main Deva bahkan menegurnya dengan nada tinggi, meminta agar dipanggil dengan nama, bukan dengan sebutan "Mbak".

"Dia lagi dengan HP-nya (terus Deva memanggil) 'Mbak, mbak,' pertama tuh dia (celingak-celinguk) kayak ada yang manggil. Habis itu dia main lagi kan, (Deva memanggil lagi) 'Ehem, mbak, mbak, halo mbak'. Aktris itu jawab 'Mbak, mbak, enak aja panggil saya mbak, panggil nama. Nggak, saya nggak mau latihan,'" jelas Deva.

Baca Juga: Nicki Minaj Ditahan Polisi Gegara Dugaan Bawa Narkoba hingga Konsernya Dibatalkan

Pengalaman tersebut merupakan kesan bagi Deva Mahenra, yang merasa kecewa dan sakit hati karena diabaikan dan dimarahi hanya karena salah menyebut panggilan. Meski demikian, Deva memilih untuk tidak memperpanjang masalah dan tetap bersikap profesional.

Menariknya, setelah Deva Mahenra menjadi aktor utama dalam sebuah sitkom, wanita yang pernah mengabaikannya justru mengaku sebagai penggemar beratnya. Deva bercerita bahwa sang wanita mendatanginya dan menyatakan kekagumannya terhadap sitkom yang dibintangi Deva.

"Gue sudah ketemu sama dia, dan ternyata dia ngefans banget sama sitkom gue, tapi gue nggak ngingetin momen itu sama dia. Gue ketemu di Jakarta, she came to me 'I'm a big fan of your sitcom, i love it, i watched it every single day. Deva lu keren banget' terus kayak 'oh dia nggak ingat gue,'" kenang Deva.

Video pengakuan Deva Mahenra ini kemudian menyita perhatian warganet, yang ramai-ramai berkomentar dan mencoba menebak siapa aktris yang dimaksud.

"Siapa sih guys mbak artisnya, asli kepo aku," tulis seorang warganet. 

Kayaknya yang disindir itu WG, deh," komentar lainnya dari warganet. 

Komentar warganet lainnya juga menunjukkan beragam spekulasi dan pendapat mengenai sikap profesional di dunia hiburan.

"Klo misal kan dipanggil ibu, oke ya marah tapi kan ini mbak... salahnya dimana," komentar dari seorang netizen. Ada juga yang berkomentar dengan candaan.

"Coba lain kali panggil aja calon almarhumah," tulis netizen.

@baperanews.com

Deva Mahenra viral setelah mengungkapkan pengalaman pahit diabaikan dan dimarahi oleh lawan mainnya hanya karena salah menyebut dengan panggilan "Mbak". #viral #devamahendra

♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Ikang Fawzi Curhat Antre Layanan Berjam-jam, BPJS Kesehatan Buka Suara