Dapat Penghargaan Gegara Cerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella: Kenapa Bisa Ada Award Seperti itu?

Irish Bella mengungkapkan kebingungannya terkait penghargaan 'Asmara Tersilet' yang diterimanya di Silet Awards. Baca selengkapnya di sini!

Dapat Penghargaan Gegara Cerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella: Kenapa Bisa Ada Award Seperti itu?
Dapat Penghargaan Gegara Cerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella: Kenapa Bisa Ada Award Seperti itu?. Gambar : Instagram/_irishbella_

BaperaNews - Irish Bella mendapat penghargaan di nominasi 'Asmara Tersilet' dalam acara penghargaan Silet Awards. Penghargaan ini menjadi perdebatan setelah Irish Bella tidak hadir dalam acara tersebut. Alasan ketidakhadirannya pun menjadi sorotan, di mana Irish mengaku bingung dengan keberadaan nominasi semacam itu.

Dalam wawancara di acara FYP yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Mpok Alpa, Irish Bella mengutarakan keheranannya terhadap nominasi 'Asmara Tersilet' yang diterimanya.

"Aku juga enggak ngerti kenapa bisa ada awards seperti itu, maksudnya nominasi seperti itu," ujarnya.

Menurut Irish, lebih baik jika penghargaan tersebut diberikan kepada pasangan selebriti yang telah menjaga rumah tangganya dengan baik selama puluhan tahun.

"Kenapa nominasinya enggak yang...mungkin bisa memberikan contoh lebih baik. Seperti selebriti yang langgeng sudah 50 tahun, senior siapa gitu. Kok aku yang masuk nominasi," tambahnya heran.

Irfan Hakim kemudian mencoba menjelaskan bahwa nominasi dan penghargaan Irish Bella tersebut karena dianggap menghadapi masalah asmara yang berat, namun berhasil melewatinya dengan baik.

Baca Juga: Deva Mahenra Dicuekin hingga Dimarahin Lawan Main Gegara Panggil "Mbak"

"Itu jadi compliment juga," kata Irfan. Respons Irish pun terdengar simpel.

"Oh gitu," jawabnya.

Kisah asmara Irish Bella dan Ammar Zoni memang menjadi sorotan sejak kabar mereka menggugat cerai pada 6 November 2023. Gugatan tersebut dilakukan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Selain urusan cerai, Irish juga menggugat mengenai hak asuh anak-anak mereka.

Irish dan Ammar menikah pada 28 September 2019 dan selama menjalani rumah tangga, mereka telah dikaruniai dua orang anak. Kabar perceraian mereka membuat banyak pihak terkejut, terutama karena hubungan mereka sering kali terlihat harmonis di hadapan publik.

@baperanews.com

Irish Bella mengungkapkan kebingungannya terkait penghargaan 'Asmara Tersilet' yang diterimanya di Silet Awards. #viral #irishbella #ammarzoni ♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Nathalie Holscher Kembali Nge-DJ, Netizen: Kembali ke Setelan Pabrik