Hadiri Sidang Cerai Perdana, Baim Wong: Doain Aja Ya

Aktor Baim Wong menghadiri persidangan cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (23/10). Simak selengkapnya disini.

Hadiri Sidang Cerai Perdana, Baim Wong: Doain Aja Ya
Hadiri Sidang Cerai Perdana, Baim Wong: Doain Aja Ya. Gambar : Dok. tabloidbintang.com

BaperaNews - Aktor Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, menghadiri persidangan cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (23/10). Sidang ini merupakan langkah awal dari proses perceraian yang diajukan Baim Wong pada 8 Oktober 2024.

Sidang perdana ini mengagendakan mediasi, di mana kedua belah pihak diwajibkan hadir. Baim Wong dan Paula Verhoeven tiba di lokasi secara terpisah tanpa adanya interaksi di antara mereka.

Baim Wong tiba lebih awal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sekitar pukul 09.00 WIB. Aktor tersebut terlihat mengenakan jas dan celana kotak-kotak biru dongker dengan kemeja putih. Meski dikerubuti pertanyaan dari awak media, Baim memilih untuk tidak banyak berbicara.

"Doain aja ya," ujar Baim saat diminta tanggapan terkait persidangan cerainya. Ia juga menyatakan bahwa kondisinya baik-baik saja. "Sehat, sehat," tambahnya singkat.

Setelah tiba, Baim Wong menunggu giliran dipanggil masuk ruang sidang. Selama menunggu, ia tetap memilih untuk tidak memberikan banyak pernyataan terkait persiapan maupun harapannya terhadap persidangan.

Baca Juga : Paula Verhoeven Hadiri Sidang Cerai Perdana, Tak Ada Interaksi dengan Baim Wong

Paula Verhoeven tiba beberapa jam kemudian, sekitar pukul 11.30 WIB. Mengenakan hijab abu-abu, kacamata hitam, dan pakaian hijau muda, Paula datang didampingi kuasa hukumnya dan adiknya, Chelzea Verhoeven.

Sama seperti Baim, Paula juga menghadapi pertanyaan dari media saat tiba di pengadilan, namun memilih untuk tidak banyak berkomentar. "Doain ya," ucapnya singkat, sambil menegaskan bahwa dirinya dalam keadaan baik-baik saja. "Baik-baik," tambahnya sebelum memasuki ruang sidang.

Selama persidangan, Paula Verhoeven dan Baim Wong duduk terpisah, Paula di sisi kanan, Baim di sisi kiri ruang sidang. Tidak ada interaksi yang terjadi antara keduanya sepanjang persidangan berlangsung.

Sidang cerai ini merupakan tahap mediasi, di mana pengadilan mencoba mempertemukan kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan damai sebelum melanjutkan ke tahap peradilan lebih lanjut.

Baca Juga : Dituding Pelit, Baim Wong Klaim Selalu Transfer Ratusan Juta Setiap Bulan ke Paula Verhoeven