Tamara Tyasmara Asyik Nyanyi dan Joget di Tengah Kasus Kematian Anaknya

Video Tamara Tyasmara yang berkaraoke di tengah proses penyelidikan kematian anaknya menimbulkan kontroversi di media sosial. Simak selengkapnya di sini!

Tamara Tyasmara Asyik Nyanyi dan Joget di Tengah Kasus Kematian Anaknya
Tamara Tyasmara Asyik Nyanyi dan Joget di Tengah Kasus Kematian Anaknya. Gambar : Kolase Instagram Viral

BaperaNews - Video baru-baru ini ramai di jagat maya dengan memperlihatkan Tamara Tyasmara yang tengah asyik berkumpul dan berkaraoke bersama teman-temannya. Video tersebut menjadi sorotan publik mengingat kasus kematian Dante, anak semata wayangnya yang masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Dalam video yang beredar di media sosial, Tamara terlihat santai dan bersemangat saat bernyanyi dan berjoget bersama teman-temannya. Penampilannya yang memesona dengan make up yang mencolok turut memikat perhatian. Namun, momen kebahagiaan itu di tengah duka atas kepergian anak Tamara Tyasmara, Dante, yang berdekatan dengan momen 40 hari meninggalnya.

Unggahan tersebut pun menimbulkan beragam reaksi dari warganet di media sosial. Beberapa di antaranya mengkritik sikap Tamara yang dianggap tidak pantas menyelenggarakan acara karaoke di tengah proses penyelidikan kematian anaknya. Namun, tak sedikit juga yang memberikan dukungan dan simpati kepada Tamara dalam menghadapi kehilangan yang begitu berat.

"Katanya Yasinan kok malah party," tulis salah satu warganet.

Baca Juga: Tamara Tyasmara Menangis Peragakan Adegan di Rekonstruksi Pembunuhan Anaknya

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Tamara Tyasmara juga membagikan momen-momen haru bersama Dante sejak lahir hingga usianya mencapai 6 tahun. Unggahan ini pun menjadi bukti betapa besarnya kasih sayang Tamara kepada anaknya yang telah tiada.

Sikap Tamara yang terciduk berkaraoke di tengah momen peringatan kepergian Dante menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Meski dikecam oleh sebagian, namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan dan pengertian atas apa yang dialami Tamara dalam menghadapi duka yang begitu mendalam.

Reaksi dan komentar dari warganet pun bermacam-macam. Ada yang mencibir, ada yang memberikan nasihat, dan ada pula yang memberikan dukungan serta pengertian. 

"Saran saya ke Tamara...byk2 istighfar,karena Tamara yg mengantar maut/ajal ke rmh Yudha..seumur hidup kamu akan menyesalinya," komentar lainnya dari warganet.

Baca Juga: Spanduk Dukungan ke Yudha Arfandi saat Rekonstruksi Kasus Kematian Anak Tamara Tyasmara