Hard Gumay Akui Sudah Ungkap Perasaan ke Dewi Perssik: Selama Janur Kuning Belum Melengkung

Dalam acara Rumpi, Hard Gumay menyatakan lebih memilih Dewi Perssik daripada Ayu Ting Ting.

Hard Gumay Akui Sudah Ungkap Perasaan ke Dewi Perssik: Selama Janur Kuning Belum Melengkung
Hard Gumay Akui Sudah Ungkap Perasaan ke Dewi Perssik: Selama Janur Kuning Belum Melengkung. Gambar : Instagram/@hardgumay

BaperaNews - Hard Gumay, yang sering menarik perhatian publik dengan ramalannya tentang selebritas, mengungkapkan perasaannya kepada pedangdut Dewi Perssik. Hard Gumay menyatakan ketertarikannya kepada Dewi Perssik dalam sebuah acara televisi, menegaskan bahwa ia lebih memilih Dewi Perssik daripada Ayu Ting Ting.

Pengakuan ini disampaikan Hard Gumay pada acara televisi Rumpi yang ditayangkan pada Rabu (10/7).

Dalam pernyataannya, Hard Gumay mengatakan bahwa Dewi Perssik langsung meneleponnya setelah mendengar pengakuan tersebut. Namun, Dewi Perssik menanggapinya dengan santai.

"Semalam (ditelepon Dewi Perssik). Ya, ketawa-ketawa saja. Aku bilang, 'Mohon izin ya, mami. Keceplosan. Keceplosan dari hati'," ucap Hard Gumay.

Hard Gumay mengaku tidak sungkan mengungkapkan perasaan kepada wanita, bahkan jika wanita tersebut sudah bertunangan. Ia berprinsip bahwa selama janur kuning belum melengkung, masih ada kesempatan.

"Apa salahnya? Sebelum melengkung, (janur kuning), kan masih ada kesempatan," ujar Hard Gumay dalam tayangan yang sama.

Hard Gumay juga memanjatkan doa untuk kebahagiaan Dewi Perssik. Meskipun Dewi Perssik sudah bertunangan, ia berharap dirinya bisa menjadi pendamping sang pedangdut.

Baca Juga: Cemburu, Rully Minta Dewi Perssik Ganti Lirik Lagu 'Aku Punya Saipul'

"Mami Dewi Perssik itu sudah tunangan dan aku mendoakan yang terbaik untuk Dewi Perssik. Jalan hidupnya, apapun itu... Pasti Allah kasih terbaik. Siapa tahu yang terbaiknya aku gimana?" tuturnya.

Sementara itu, Dewi Perssik baru-baru ini mengungkapkan kisah asmara masa lalunya. Dalam sebuah podcast bersama Kaesang Pangarep, Ate, dan Kenta, Dewi Perssik bercerita bahwa ia pernah bertunangan dengan seorang pemuda yang bersekolah di Akademi Kepolisian saat masih belia.

Kisah ini muncul setelah Dewi Perssik mendapat pertanyaan tentang mendiang ayahnya, Mochammad Aidil, yang merupakan pensiunan polisi sebelum meninggal dunia pada 2019.

Pengakuan Hard Gumay mengenai perasaannya kepada Dewi Perssik menarik perhatian publik. Banyak yang penasaran bagaimana Dewi Perssik akan menanggapi perasaan tersebut, terutama mengingat status pertunangannya saat ini. 

@baperanews.com

Hard Gumay Terang-Terangan Naksir Dewi Perssik: Sebelum Janur Kuning Melengkung. #viral #dewipersik #hardgumay ♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Hard Gumay Ngaku Pernah Dilabrak Pasangan Artis Inisial R dan L, Rizky Billar: Ga R Ga Makan