Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Sidang Perdana Digelar 19 Februari

Ria Ricis resmi mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Teuku Ryan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Sidang Perdana Digelar 19 Februari
Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Sidang Perdana Digelar 19 Februari. Gambar : Instagram/@teukuryantr

BaperaNews - Ria Ricis mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Teuku Ryan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui sistem e-court, pada Selasa (30/1).

Gugatan ini mencakup tiga tuntutan, yakni gugat cerai, nafkah, dan hak asuh anak. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, membenarkan pendaftaran gugatan cerai Ria Ricis tersebut dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021, dan memiliki seorang anak perempuan bernama Cut Raifa Aramoana yang lahir pada 26 Juli 2022. Sidang cerai perdana antara keduanya dijadwalkan akan digelar pada 19 Februari 2024, dengan agenda mediasi.

Keputusan Ria Ricis gugat cerai ini menjadi sorotan publik setelah berbagai rumor keretakan rumah tangga mereka beredar, terlihat dari jarangnya kebersamaan keduanya dan komentar-komentar sindiran yang muncul.

Meski begitu, Teuku Ryan berusaha meredam spekulasi dengan mengatakan bahwa semuanya dalam kondisi aman dan meminta doa dari publik terkait masalah rumah tangganya.

Baca Juga : Teuku Ryan Akui Rumah Tangga dengan Ria Ricis Bermasalah

Kabar perceraian semakin memanas ketika Ria Ricis kedapatan boncengan dengan seorang lelaki yang bukan Teuku Ryan. Video yang diunggah di akun Instagram @lambe__danu menunjukkan Ria Ricis bahagia bersama manajer Raffi Ahmad, Prio, saat mengikuti kegiatan di Bandung.

Meski masih dalam status istri orang, sikap ini menuai beragam tanggapan dari warganet yang berpendapat bahwa Ria Ricis seolah balas dendam terhadap suaminya.

Warganet berspekulasi bahwa sikap Ria Ricis ini mungkin mencerminkan perilaku buruk Teuku Ryan. Beberapa di antaranya menyoroti perubahan sikap Ria Ricis yang terlihat lebih terbuka setelah beberapa waktu menjaga jarak dengan lawan jenis selama pernikahan.

Meskipun kabar sidang perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin hangat, baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan belum memberikan keterangan resmi terkait masalah ini.

Sidang perdana gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dijadwalkan pada 19 Februari 2024, menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk mengungkap rincian lebih lanjut mengenai alasan dan dinamika di balik perceraian pasangan ini.

Dalam situasi yang semakin menarik perhatian publik ini, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari persidangan dan harapannya agar proses mediasi dapat memberikan solusi terbaik bagi kedua belah pihak.

Sembari itu, doa dan dukungan dari masyarakat diharapkan dapat memberikan kekuatan pada Ria Ricis dan Teuku Ryan menghadapi ujian ini.

Baca Juga : Teuku Ryan Buka Suara soal Rumah Tangganya dengan Ria Ricis