Teuku Ryan Akui Rumah Tangga dengan Ria Ricis Bermasalah

Teuku Ryan, suami Ria Ricis, menghadapi masalah dalam rumah tangganya, sahabatnya Putra Siregar berikan dukungan dan nasihat penting. Baca selengkapnya di sini!

Teuku Ryan Akui Rumah Tangga dengan Ria Ricis Bermasalah
Teuku Ryan Akui Rumah Tangga dengan Ria Ricis Bermasalah. Gambar : Instagram/@teukuryantr

BaperaNews - Teuku Ryan, baru-baru ini mengakui bahwa rumah tangganya dengan Ria Ricis sedang mengalami masalah. Putra Siregar, sahabat Teuku Ryan, membuka suara mengenai kondisi Ryan saat ini. Dalam pengakuan Putra Siregar, Teuku Ryan tengah bingung dan galau terkait nasib rumah tangganya.

Menurut Putra Siregar, dia dan Teuku Ryan sebelumnya memiliki rencana untuk membuka bisnis bersama di Aceh. Namun, rencana tersebut ditunda karena Teuku Ryan sedang mengalami masalah rumah tangga.

Putra Siregar menjelaskan bahwa Ryan beberapa kali mampir ke rumahnya, tetapi karena situasi rumah tangganya, Putra Siregar memilih untuk memberikan waktu kepada Ryan untuk menenangkan diri.

"Sebenarnya saya mau buka (bisnis) di Aceh kan sama dia. Beberapa kali dia mampir sih ke rumah, cuma kan dia lagi ada ini ya, ada problem rumah tangga, jadi saya biarkan dia tenang dulu lah,” ungkap Putra Siregar di Condet Jakarta Timur.

Baca Juga: Teuku Ryan Buka Suara soal Rumah Tangganya dengan Ria Ricis

"Aku bilang ke dia, 'kamu jangan menyerah, tetap pertahankan itu yang paling penting. Jangan lompat dari kapal,'" tutur Putra Siregar.

Putra Siregar memberikan penghiburan bahwa setiap rumah tangga pasti mengalami masalah, dan hal ini merupakan bagian dari kehidupan. Dia mendesak Ryan untuk bersabar dan berusaha memperbaiki hubungannya dengan Ria Ricis.

"Terus ya aku bilang sabar, berusaha bagaimana hal ini bisa buat lebih baik ke depannya," tambah Putra Siregar.

Lebih lanjut, Putra Siregar menekankan pentingnya bagi Teuku Ryan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga, terutama karena pasangan ini sudah memiliki seorang anak. Putra Siregar tidak ingin melihat anak mereka menjadi korban perceraian.

"Ya namanya keluarga ada anak, ada yang diperjuangin, mudah-mudahan sampai jannah," ungkapnya.

Baca Juga: Semakin Panas! Ria Ricis Ganti Banner Kannal YouTube, Tak Ada Foto Teuku Ryan