Kecelakaan Fortuner di Tol Jagorawi, 2 Orang Tewas

Dua orang tewas dan dua terluka dalam kecelakaan antara Toyota Fortuner dan truk di Tol Jagorawi. Baca kronologinya di sini!

Kecelakaan Fortuner di Tol Jagorawi, 2 Orang Tewas
Kecelakaan Fortuner di Tol Jagorawi, 2 Orang Tewas. Gambar : Dok. Damkar Kota Bogor

BaperaNews - Kecelakaan terjadi di Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, pada Minggu (14/1), yang melibatkan sebuah mobil Toyota Fortuner dan sebuah truk.

Dalam kejadian tersebut, dua orang tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka. Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Rizky Guntama, menyampaikan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.15 WIB di KM 36 Tol Jagorawi.

Mobil Toyota Fortuner, yang membawa empat penumpang, melaju di lajur 1 Tol Jagorawi dari arah Jakarta menuju Bogor. Namun, kecelakaan tak terelakkan ketika kendaraan itu menabrak bagian belakang truk yang berada di depannya.

Akibat benturan tersebut, Toyota Fortuner mengalami kerusakan parah, khususnya pada bagian kiri mobil. Kasat Lantas Polres Bogor mengonfirmasi bahwa dua orang penumpang mobil tersebut meninggal dunia, sedangkan dua lainnya mengalami luka ringan. Keempat korban saat ini dirawat di RS Mayapada Hospital Bogor.

Baca Juga: Begini Kronologi Pajero Sport yang Ditabrak Bus PO Haryanto

Petugas kepolisian telah melakukan pemeriksaan saksi dan mengamankan barang bukti kendaraan di lokasi kejadian. Tim Damkar Kota Bogor juga turut serta dalam evakuasi korban, terutama satu orang yang terjepit di dalam bodi mobil, memerlukan penggunaan mesin pemotong untuk membebaskan korban.

Setelah sekitar 50 menit, petugas Damkar berhasil mengevakuasi korban yang terjepit dengan selamat.

Kasat Lantas Polres Bogor mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, mengemudi dengan hati-hati, dan memeriksa kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan.

Baca Juga: Viral! Komunitas Mobil Avanza dan Xenia Pukuli Pengemudi Fortuner