Pembalap Rio Haryanto Resmi Lamar Keponakan Menteri Sandiaga Uno

Sandiaga Uno umumkan lamaran pembalap Indonesia Rio Haryanto dengan keponakannya, Athina Papadimitriou. Simak selengkapnya di sini!

Pembalap Rio Haryanto Resmi Lamar Keponakan Menteri Sandiaga Uno
Pembalap Rio Haryanto Resmi Lamar Keponakan Menteri Sandiaga Uno. Gambar : Instagram/@sandiuno

BaperaNews - Pembalap Indonesia, Rio Haryanto, telah secara resmi melamar keponakan Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, yang bernama Athina Papadimitriou. Kabar bahagia ini diumumkan oleh Sandiaga Uno melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (26/05).

Dalam unggahan tersebut, Sandiaga Uno membagikan beberapa foto dari acara lamaran antara Rio Haryanto dan Athina Papadimitriou. Dalam foto-foto tersebut terlihat prosesi lamaran berlangsung lancar dan khidmat, dengan kehadiran keluarga dari kedua calon mempelai. Sebagai paman dari Athina, Sandiaga Uno juga turut hadir dalam acara tersebut.

"Dengan penuh rasa bahagia, saya ucapkan selamat atas acara lamaran keponakan saya tercinta, Athina, dan @rharyantoracing," tulis Sandiaga Uno dalam keterangan unggahan Instagram-nya.

"Alhamdulillah, hari ini saya mewakili keluarga besar Athina mengucapkan terima kasih atas kedatangan keluarga besar dari Rio. Semoga Allah melancarkan langkah-langkah kalian kedepan, menjaga hubungan kalian, dan memberikan kebahagiaan yang tak terhingga. Amiin," tambahnya.

Baca Juga: Sosok Jessica Juliantiano Pacar Baru Boris yang Merupakan Seorang DJ

Athina Papadimitriou sendiri memiliki sejumlah prestasi, di antaranya menjadi Ambassador Milenial Yayasan Jantung Indonesia pada tahun 2019. Ia juga menyelesaikan pendidikan sarjananya di Binus Internasional sebelum melanjutkan pendidikan di luar negeri, tepatnya di Northeastern University, Boston, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Athina juga diketahui bekerja sebagai Assistant Relationship Manager di Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Eximbank).

Kabar tentang lamaran Rio Haryanto kepada Athina Papadimitriou menjadi sorotan karena keterkaitan keduanya dengan tokoh-tokoh publik dan prestasi yang dimiliki Athina di dunia pendidikan dan pekerjaan. Kabar ini turut mengundang antusiasme dan ucapan selamat dari netizen.

@baperanews.com Sandiaga Uno umumkan lamaran pembalap Indonesia Rio Haryanto dengan keponakannya, Athina Papadimitriou #sandiagauno #rioharyanto #athinapapadimitriou #sandiuno #lamaran #baperanews ♬ penjaga hati - Nadhif Basalamah

Baca Juga: Belum Ada Pasangan, Sahila Hisyam Tak Muluk-muluk Target Nikah