Bucin Akut! Marion Jola Pernah Nangis dan Berlutut Minta Balikan ke Mantan

Pengakuan mengejutkan dari Marion Jola yang pernah menangis dan berlutut, memohon balikan kepada mantan kekasih. Simak Berita Selengkapnya di sini!

Bucin Akut! Marion Jola Pernah Nangis dan Berlutut Minta Balikan ke Mantan
Bucin Akut! Marion Jola Pernah Nangis dan Berlutut Minta Balikan ke Mantan. Gambar : Instagram/@llamarionmj

BaperaNews - Marion Jola, penyanyi muda yang dikenal dengan suara merdunya, baru-baru ini mengungkapkan kisah masa lalunya yang cukup mengharukan. 

Dalam sebuah sesi podcast dengan Praz Teguh, Marion Jola blak-blakan menceritakan pengalaman meminta balikan kepada mantan pacarnya pada Kamis (14/2).

Dalam podcast tersebut, Marion Jola mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami momen yang sulit di masa remajanya di Kupang. Ia mengaku telah berlutut dan bersimbah air mata, memohon agar mantan pacarnya mau membalas cintanya.

Marion Jola mengungkapkan bahwa ia adalah tipe orang yang straight forward dalam menyampaikan perasaannya. 

Ketika Marion Jola mencintai seseorang, ia tidak ragu untuk mengungkapkannya. Begitu pula ketika ia ingin meminta balikan dengan mantan pacarnya, ia juga tidak ragu untuk melakukannya.

Baca Juga : Marion Jola Pakai Crop Top Pamer Tato Kupu-Kupu Di Pinggang, Netizen: Perfect!

Menurut Marion Jola, ia tidak merasa malu meminta balikan ke mantannya karena perasaan cintanya yang mendalam. Baginya, tidak ada yang salah dengan memperjuangkan cinta, meskipun harus melewati momen-momen sulit seperti itu.

Walau demikian, Marion Jola memiliki prinsip yang ia pegang teguh, yaitu memberi batasan waktu selama 3 hari untuk meminta balikan

Jika dalam waktu tersebut mantan pacarnya tidak bersedia kembali, ia akan mengambil keputusan untuk melangkah maju.

Tidak hanya itu, Marion Jola juga mengungkapkan bahwa setelah melewati masa-masa sulit meminta balikan, ia langsung mendapat pengganti. 

Marion Jola tidak ingin larut dalam kesedihan dan memilih untuk menjalani hidup dengan penuh semangat, termasuk dengan menjalin hubungan baru.

Baca Juga : Aurel Hermansyah Ngaku Kalau Atta Halilintar Playboy dan Diganggu Mantan