Struk Belanja Inul Daratista Capai Rp109 Juta, Tempat Belanja jadi Sorotan

Foto struk belanja Inul Daratista senilai Rp109 juta di Ramayana Jatinegara menjadi viral di media sosial. Baca selengkapnya di sini!

Struk Belanja Inul Daratista Capai Rp109 Juta, Tempat Belanja jadi Sorotan
Struk Belanja Inul Daratista Capai Rp109 Juta, Tempat Belanja jadi Sorotan. Gambar : Kolase Instagram/@winaaa6

BaperaNews - Struk belanja dengan total mencapai sekitar Rp109 juta yang dibuat oleh Inul Daratista menjadi sorotan publik. Foto struk tersebut viral setelah diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, yang menampilkan belanjaan Inul di sebuah pusat perbelanjaan.

Netizen langsung memberikan beragam tanggapan melalui kolom komentar. Meskipun jumlah uang yang dihabiskan oleh Inul untuk berbelanja tidak mengejutkan, mengingat statusnya sebagai penyanyi sukses dan kaya, namun keputusannya untuk berbelanja di pusat belanja kelas menengah ke bawah menimbulkan kejutan bagi beberapa orang.

"Inul aja yg tajir belanja di Ramayana, kamu yg masih umr aja sok-sok'an belanja di uniqlo," komentar candaan dari akun @satyawidi.

"Wah seneng nih pak paulus kalo ramayana namanya naik, R berapa nih wey," komentar dari akun @deslennass.

Baca Juga: Pajak Hiburan Naik 40 Persen, Inul hingga Hotman Paris Buka Suara

"Ramayana ada beras juga yaa?" komentar dari akun @m.deviana.

Beberapa netizen mengekspresikan rasa kaget mereka melalui komentar-komentar yang beragam. Namun, postingan tersebut juga mendapatkan kritik karena dianggap tidak etis oleh sebagian netizen, karena struk belanja merupakan informasi yang bersifat pribadi.

Menyikapi hal ini, perwakilan dari pusat belanja tempat Inul berbelanja, Ramayana, menyatakan permintaan maaf atas tindakan salah seorang karyawannya yang membagikan foto struk belanja Inul. Mereka menegaskan bahwa telah mengambil tindakan tegas terhadap karyawannya yang telah melakukan hal tersebut.

Perwakilan Ramayana juga membenarkan bahwa Inul Daratista memang berbelanja di Ramayana Ciplaz Jatinegara, dan datang bersama suaminya, Adam Suseno dan karyawannya. Mereka menambahkan bahwa Inul juga mendapatkan kupon undian umroh gratis karena jumlah belanjanya yang cukup besar.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Pajak Hiburan Batal Naik Usai Inul Daratista Protes