Nikita Mirzani Ungkap Mau Rehat dari Media Sosial, Kenapa?

Nikita Mirzani membantah adanya masalah pribadi dan menjelaskan bahwa keputusannya untuk beristirahat dari media sosial adalah bagian dari kebutuhan me time. Baca selengkapnya di sini!

Nikita Mirzani Ungkap Mau Rehat dari Media Sosial, Kenapa?
Nikita Mirzani Ungkap Mau Rehat dari Media Sosial, Kenapa?. Gambar : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

BaperaNews - Nikita Mirzani, membuat publik bertanya-tanya setelah mengumumkan rencananya untuk beristirahat sejenak dari media sosial. Pengumuman ini disampaikan olehnya dalam sebuah siaran langsung belum lama ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun Melaney Ricardo di TikTok pada Minggu (17/3), Nikita Mirzani membantah bahwa ada masalah yang sedang dihadapinya.

"Nggak," jelas Nikita Mirzani.

Dia menyatakan bahwa rencananya untuk rehat sejenak adalah bagian dari kebutuhan me time yang ingin dia penuhi. Nikita menjelaskan bahwa selama me time, dia ingin fokus tanpa terganggu oleh media sosial.

"Aku mau pergi maksudnya. Aku kalau me time nggak main IG, main sosmed. Fokus," tambahnya.

Ketika ditanya apakah rencana ini merupakan permintaan dari pacarnya untuk membatasi aktivitas media sosial, Nikita menegaskan bahwa pacarnya saat ini bukanlah tipe yang posesif.

Baca Juga: Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris dan Tak Mau Dilibatkan dengan Anaknya Lagi

"Apakah itu permintaan dari pacar sekarang?" tanya Melaney Ricardo.

"Nggaklah. Pacarku santai saja orangnya," jawab Nikita Mirzani.

Meskipun begitu, Nikita mengakui bahwa dia tidak ingin menciptakan kontroversi atau kehebohan lagi di media sosial.

Belakangan ini, Nikita Mirzani diduga menjalin hubungan dengan Rizky Irmansyah, yang merupakan ajudan dari politisi Prabowo Subianto.

Kehadiran Rizky dalam sejumlah momen bersama Nikita terlihat dalam beberapa foto dan video yang beredar di media sosial.

Namun, Nikita Mirzani menegaskan bahwa keputusannya untuk beristirahat dari media sosial tidak terkait dengan kehidupan pribadinya. Dia hanya ingin fokus pada dirinya sendiri tanpa terganggu oleh media sosial.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Nikita Mirzani Ogah Vadel Badjideh Jadi Mantu, Begini Katanya!