Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris dan Tak Mau Dilibatkan dengan Anaknya Lagi

Nikita Mirzani mengambil langkah tegas dengan menghapus nama putri sulungnya dari daftar ahli waris dan tidak ingin disangkutpautkan lagi oleh kehidupan Lolly. Simak selengkapnya di sini!

Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris dan Tak Mau Dilibatkan dengan Anaknya Lagi
Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris dan Tak Mau Dilibatkan dengan Anaknya Lagi. Gambar : Kolase Foto Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 dan @1aurabd

BaperaNews - Hubungan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry, atau yang akrab disapa Lolly, semakin memanas. Nikita Mirzani mengambil keputusan dengan menghapus nama Lolly dari daftar ahli warisnya dan menegaskan bahwa dirinya tidak ingin lagi dilibatkan dalam urusan anaknya tersebut.

Pada Minggu, (10/3), Nikita Mirzani mengungkapkan keputusannya melalui Instagram Story. 

"Bismillah, Assalamualaikum kepada teman, rekan, dan sahabat. Saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi disangkutpautkan dengan Lolly." tulis Nikita Mirzani. Ia juga menjelaskan bahwa ia tidak memiliki urusan dan keterkaitan lagi dengan putri sulungnya itu.

"Saya dan Loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan oleh Loli adalah sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya," tegas Nikita Mirzani. Ia bahkan menghapus nama Lolly dari ahli waris dan tidak lagi memiliki keterkaitan asuransi apapun yang berkaitan dengan anaknya tersebut.

Puncak perseteruan antara Lolly dan Nikita Mirzani bermula setelah mantan suami Nikita, Antonio Dedola, meninggalkan rumah mereka. Perseteruan semakin memanas ketika Lolly lebih memilih membelanya daripada ibu kandungnya.

Baca Juga: Lolly Pulang ke Indonesia Disambut Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Diminta Turun Tangan

Nikita Mirzani menegaskan bahwa saat ini ia hanya memiliki dua anak, Azka dan Arka. Ia menyatakan bahwa ia tidak lagi berkomunikasi atau bertemu dengan Lolly sejak lama, bahkan tidak ada niatan untuk bertemu kembali.

"Anak saya hanya 2, Azka dan Arka. Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu dengan Lolly sampai detik ini, dan tidak ada niatan saya untuk bertemu Lolly lagi. Tolong hargai dan hormati keputusan keluarga saya," ungkapnya dengan tegas.

Ketidaksetujuan Nikita terhadap sikap dan perilaku Lolly semakin jelas, terutama setelah Lolly mengaku sudah kembali ke rumah ibunya di Jakarta dan mengklaim tidak ada masalah lagi. Namun, Nikita membantah pernyataan Lolly tersebut.

"Untuk Loli atau orang yang sedang berurusan dengan Loli, jangan pernah lagi sebut nama saya. Apabila itu masih dilakukan, maka saya akan mengambil tindakan tegas/hukum. Terimakasih," tegas Nikita Mirzani.

Dalam keputusannya ini, Nikita Mirzani secara resmi menghapus nama Lolly dari ahli warisnya dan menegaskan bahwa dirinya tidak ingin dilibatkan dalam urusan putri sulungnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ogah Vadel Badjideh Jadi Mantu, Begini Katanya!