Bucin Akut, Pratama Arhan Pakai Sepatu Bergambar Azizah Salsha Saat Laga Indonesia vs Filipina

Dalam unggahan Timnas Indonesia di Instagram, sepatu Pratama Arhan jadi sorotan netizen karena memasang fotonya dengan Azizah Salsha. Simak selengkapnya di sini!

Bucin Akut, Pratama Arhan Pakai Sepatu Bergambar Azizah Salsha Saat Laga Indonesia vs Filipina
Bucin Akut, Pratama Arhan Pakai Sepatu Bergambar Azizah Salsha Saat Laga Indonesia vs Filipina. Gambar : Kolase [email protected]

BaperaNews - Pada Selasa, (11/6), Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 melawan Filipina. Kemenangan ini membawa Indonesia menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara yang lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Namun, selain performa gemilang Timnas, perhatian publik juga tertuju pada Pratama Arhan dan sepatu bucinnya.

Pratama Arhan yang bermain untuk Suwon FC selalu mencuri perhatian dengan aksinya di lapangan. Tidak hanya kemampuan bermainnya yang memukau, tetapi juga caranya mengekspresikan cinta kepada istrinya, Azizah Salsha. Kali ini, dia menunjukkan sisi romantisnya dengan cara yang unik.

Saat pertandingan Indonesia vs Filipina, Pratama Arhan mengenakan sepatu putih yang bergambar dirinya bersama sang istri, Azizah Salsha. Sepatu ini jelas terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram @timnas.indonesia.

Dalam foto tersebut, terlihat para pemain Timnas Indonesia berjalan menuju ruang ganti, termasuk Shin Tae-yong, Nathan Tjoe-A-On, Justin Hubner, Malik Risaldi, Ernando Ari, Marselino Ferdinan, dan tentunya Pratama Arhan dengan sepatunya yang spesial.

Banyak warganet yang tidak menyangka akan kebucinan Pratama Arhan. Komentar-komentar mengenai sepatu Pratama Arhan pun membanjiri unggahan tersebut.

Baca Juga: Pratama Arhan Bela Azizah Salsha Saat Dituduh Selingkuh oleh Netizen

“Salfok sepatu ne Arhoooo,” ujar seorang warganet.

“Sampai ke sepatu sepatunya, dikasi foto bojone (istrinya) Arho,” kata netizen.

“Sepatu nya Arhan keren banget di custom,” ungkap seorang netizen.

“Sepatu Arhan lucu amat,” kata seorang warganet.

“Gila yatuhan zize dicintai ugal ugalan oleh arhan,” tulis warganet.

Aksi bucin Pratama Arhan ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, saat laga melawan Taiwan dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Arhan juga menunjukkan cintanya dengan pamer nama istrinya yang ditulis di bajunya usai mencetak gol.

Kaos merah bertuliskan ‘Azizah, 20-08-2023’ ini mengejutkan publik, terutama karena saat itu mereka baru saja menikah.

Laga melawan Filipina ini sangat penting bagi Timnas Indonesia. Dengan kemenangan 2-0, Timnas Indonesia kini mengoleksi 10 poin dan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: Ungkap Alasan Kenapa Bisa Jatuh Cinta dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha: Good Guy