Anang - Ashanty Disoraki Satu Stadion GBK Usai Nyanyi di Laga Indonesia Vs Filipina

Penampilan Anang Hermansyah dan Ashanty di laga kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia dan Filipina mendapat cibiran pedas dari suporter. Simak selengkapnya di sini!

Anang - Ashanty Disoraki Satu Stadion GBK Usai Nyanyi di Laga Indonesia Vs Filipina
Anang - Ashanty Disoraki Satu Stadion GBK Usai Nyanyi di Laga Indonesia Vs Filipina. Gambar : Instagram/@ashanty_ash

BaperaNews - Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia melawan Filipina pada Selasa malam, (11/6), berhasil menarik perhatian publik. Selain kemenangan Timnas Indonesia, penampilan Anang Hermansyah dan Ashanty juga jadi sorotan.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Anang Hermansyah dan Ashanty didapuk untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum pertandingan dimulai. Momen ini seharusnya menjadi salah satu sorotan positif, tetapi sayangnya berakhir dengan kritik dan sorakan dari penonton.

Setelah laga Timnas Indonesia vs Filipina, para pemain Timnas berkumpul di tengah lapangan untuk menyanyikan lagu "Indonesia Pusaka" bersama suporter. Namun, panitia pelaksana pertandingan memberikan kejutan dengan menghadirkan kembali Anang dan Ashanty untuk menyanyikan lagu tersebut.

Awalnya, mereka sempat menyanyikan lagu "Gebyar Gebyar". Tapi, ketika mereka memulai lagu kedua, suporter lebih ingin menyanyikan lagu "Indonesia Pusaka" dan merayakan bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga: Anang Hermansyah Dihujat Netizen Usai Pertanyakan Umur Ghea Indrawari yang Belum Menikah

Pasangan tersebut tak menyelesaikan lagu mereka dan disebut walkout oleh suporter.

Setelah pertandingan, akun Instagram Ashanty dan Anang langsung ramai dengan kritik dari netizen. Banyak yang menilai penampilan mereka merusak momen kemenangan Timnas Indonesia.

"Malam terindah Timnas? + Malam terburuk Anang & Friends?" tulis seorang netizen.

"Malu malu in sumpah... Pemain diaspora pada berusaha buat ngapalin lagu Indonesia Pusaka, Ibu Pertiwi pas rendam air es malah dirusak bgt moment nya. Sumpah gk ideal bgt," komentar netizen lainnya.

"Bagusan suara ultras Indonesia dari pada anda nang, mas anang mas anang lawakkkk bae bukan nya diem aja di rumah, ngerusak moment," sindir netizen lain.

Meskipun pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi Timnas Indonesia, penampilan Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi perbincangan panas di media sosial.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Syifa Hadju Putus dari Rizky Nazar usai 5 Tahun Pacaran, Bantah Isu Orang Ketiga