Siap Nikah Tahun Ini! Dustin Tiffani Minta Restu Ortu Pacar Setelah Lebaran

Komika Dustin Tiffani, mengungkapkan rencananya untuk melangsungkan pernikahan dengan Dita Rizky Amalia di tahun 2024 ini. Simak selengkapnya di sini!

Siap Nikah Tahun Ini! Dustin Tiffani Minta Restu Ortu Pacar Setelah Lebaran
Siap Nikah Tahun Ini! Dustin Tiffani Minta Restu Ortu Pacar Setelah Lebaran. Gambar : Instagram/@jhonsss24

BaperaNews - Dustin Tiffani, komika Tanah Air, siap memasuki babak baru dalam kehidupan pribadinya. Setelah lebih dari satu tahun menjalin hubungan asmara dengan Dita Rizky Amalia, Dustin berencana untuk segera melangkah ke pelaminan. Rencananya, pernikahan mereka akan dilangsungkan di tahun 2024 ini.

Dalam sebuah wawancaranya dengan media, Dustin Tiffani mengungkapkan bahwa dia telah menetapkan target untuk melangsungkan pernikahan dengan Dita pada tahun ini. Bahkan, dia sudah memiliki rencana untuk meminta restu kepada orang tua Dita setelah perayaan Lebaran berlangsung.

"Target insyaallah sih tahun ini. Tapi, setelah Lebaran ya baru mau ngomongin yang serius ke orang tuanya," ungkap Dustin di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (15/3).

Meskipun rencana pernikahan telah terbersit, Dustin menyatakan bahwa belum ada kepastian mengenai rencana lamaran. Dia menjelaskan bahwa yang akan terjadi pertama kali adalah pertemuan keluarga, di mana mereka akan membahas secara bersama tentang rencana pernikahan tersebut.

Dalam hal persiapan pernikahan, Dustin Tiffani menyatakan bahwa dia akan menyerahkan keputusan mengenai dekorasi dan hal-hal lainnya kepada selera sang kekasih, Dita Rizky Amalia.

"Ya nanti ikutin selera cewek karena kita nggak mau ribet juga. Kita mau lancarnya aja gitu di hari itu (pernikahan)," jelas Dustin.

Baca Juga: Anak Desy Ratnasari Izinkan Ibunda Menikah Lagi dengan Beberapa Syarat

Selain persiapan pernikahan, Dustin juga telah menyiapkan rumah sebagai tempat tinggal mereka berdua setelah menikah nanti. Dia menyebutkan bahwa rumah tersebut akan menjadi tempat tinggal bersama istri, menunjukkan kesiapannya dalam memasuki kehidupan berumah tangga.

Rencana pernikahan Dustin Tiffani dan Dita Rizky Amalia juga mendapat dukungan penuh dari keluarga mereka masing-masing. Dustin mengungkapkan bahwa kedua keluarga telah saling mengenal dan mendukung hubungan mereka, bahkan sudah sering bertemu dan melakukan berbagai kegiatan bersama.

"Sudah sering (ketemu) lah. Dalam artian misal saya lagi ada acara di mana, keluarga saya dan dia dateng buat nonton. Kita makan bareng," ungkap Dustin.

Dengan semua persiapan yang telah dilakukan dan dukungan yang mereka terima, Dustin Tiffani dan Dita Rizky Amalia berencana untuk menggelar momen bahagia mereka di pertengahan tahun ini.

"Insya Allah pertengahan tahun ini," ucap Dustin Tiffani.

Baca Juga: Enggan Menikah, Angka Pernikahan di Indonesia Capai Titik Terendah