Ternyata Wanda Hara Pernah Kajian Pakai Hijab sampai Foto Bareng Ustaz Hanan Attaki dan Umi Pipik

Foto lawas Wanda Hara mengenakan hijab kembali viral dan memicu reaksi netizen.

Ternyata Wanda Hara Pernah Kajian Pakai Hijab sampai Foto Bareng Ustaz Hanan Attaki dan Umi Pipik
Ternyata Wanda Hara Pernah Kajian Pakai Hijab sampai Foto Bareng Ustaz Hanan Attaki dan Umi Pipik. Gambar: Instagram/@fahmiaditian

BaperaNews - Foto lawas Wanda Hara yang mengenakan hijab kembali viral di media sosial, menarik perhatian dan kritik dari netizen. Ternyata, ini bukan pertama kalinya Wanda Hara, yang dikenal sebagai fashion stylist bernama asli Irwansyah, terlihat mengikuti kajian Islami.

Pada momen tersebut, ia tampak mengenakan hijab putih yang serasi dengan gamisnya. Foto-foto ini menimbulkan berbagai reaksi di dunia maya, terutama setelah diunggah oleh selebgram Fahmi Aditian pada 29 Januari 2024.

Postingan Fahmi Aditian yang memamerkan momen kajian Islami tersebut menarik perhatian banyak orang. Dalam foto tersebut, Wanda Hara tampak berada di tengah-tengah deretan publik figur lainnya seperti Shandy Purnamasari, Gya Sadiqah, dan Violenzia Jeanette.

Mereka semua mengenakan busana syar’i dan tersenyum ke arah kamera. Meski demikian, Wanda tidak mengenakan cadar yang menutupi wajahnya, berbeda dari kajian terbaru yang sempat viral.

Lebih menariknya, Wanda Hara juga terlihat berfoto bersama Ustaz Hanan Attaki dan Umi Pipik.

Kembalinya foto lawas Wanda Hara dengan hijab ke permukaan menimbulkan reaksi keras dari netizen. Banyak yang merasa kecewa dan mengkritik tindakan Wanda, terutama terkait dengan pemakaian hijab yang dianggap tidak konsisten.

Baca Juga: Wanda Hara Dilaporkan ke Bareskrim Polri Imbas Kasus Memakai Cadar di Kajian Hanan Attaki

Beberapa komentar menilai bahwa tindakan tersebut leceh terhadap hijab dan menilai Wanda sebagai orang yang tidak menghormati tata cara berbusana muslimah.

"Tolonglah jangan lecehkan hijab perempuan muslim," ujar salah satu netizen.

"Bukan sekali dua kali ternyata, jadi kayak menormalisasi," kritik seorang warganet lainnya.

"Dari kemarin heran banget kenapa datang ke kajian ikut shaff cewe, emang pada nggak punya wudhu apa gimana?" tambah netter lain.

Keputusan Wanda Hara untuk ikut kajian Islami dan tampil berhijab memang telah menjadi perbincangan di kalangan pengikutnya. Banyak yang merasa bahwa tindakan ini bisa menimbulkan kesalahpahaman mengenai niat dan keseriusannya dalam menjalankan ajaran agama.

Selain itu, penampilan ini juga dinilai bisa berdampak pada pandangan masyarakat terhadap kepatuhan seseorang terhadap norma-norma agama.

@baperanews.com

Foto lawas Wanda Hara yang mengenakan hijab kembali viral di media sosial, menarik perhatian dan kritik dari netizen. Ternyata, ini bukan pertama kalinya Wanda Hara, yang dikenal sebagai fashion stylist bernama asli Irwansyah, terlihat mengikuti kajian Islami. Pada momen tersebut, ia tampak mengenakan hijab putih yang serasi dengan gamisnya. Foto-foto ini menimbulkan berbagai reaksi di dunia maya, terutama setelah diunggah oleh selebgram Fahmi Aditian pada 29 Januari 2024. Beberapa komentar menilai bahwa tindakan tersebut leceh terhadap hijab dan menilai Wanda sebagai orang yang tidak menghormati tata cara berbusana muslimah. #viral #wandahara ♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Sambil Nangis, Wanda Hara Ucapkan Permintaan Maaf terkait Pemakaian Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki