Makin Bucin! Syifa Hadju Pakai Baju Gambar El Rumi dengan Tulisan "I Love My Boyfriend" di Pestapora

Syifa Hadju kembali menjadi sorotan warganet setelah terlihat mengenakan kaus bertuliskan 'I Love My Boyfriend' yang menggambarkan wajah El Rumi semasa kecil

Makin Bucin! Syifa Hadju Pakai Baju Gambar El Rumi dengan Tulisan "I Love My Boyfriend" di Pestapora
Makin Bucin! Syifa Hadju Pakai Baju Gambar El Rumi dengan Tulisan "I Love My Boyfriend" di Pestapora. Gambar : Kolase Instagram/@syifahadju

BaperaNews - Syifa Hadju dan El Rumi kini semakin berani menunjukkan kebersamaan mereka di depan publik. Momen terbaru yang menarik perhatian banyak orang adalah saat Syifa mengenakan kaus bertuliskan 'I Love My Boyfriend' yang menggambarkan wajah El Rumi semasa kecil. 

Tindakan ini menunjukkan betapa dekatnya hubungan mereka, dan tentunya membuat banyak penggemar penasaran tentang kehidupan asmara dua artis muda ini.

Foto Syifa yang mengenakan kaus tersebut diunggah oleh Aaliyah Massaid di akun Instagram-nya, dan langsung mencuri perhatian penggemar. 

Nampaknya, kehadiran Syifa di konser Pestapora bukan hanya untuk bersenang-senang, tetapi juga untuk mendukung kekasihnya yang tengah manggung. 

Sebelum momen tersebut, Syifa juga kedapatan menghadiri Pestapora dengan El Rumi. Di acara itu, mereka terlihat ceria dan asyik berjoget di pinggir panggung saat Maia Estianty tampil. Maia bahkan sempat menyebut Syifa sebagai calon menantunya dalam postingan Instagram, yang semakin memperkuat gosip tentang hubungan mereka. 

"Masih jet lag, fisik masih di atas awang, nafas kayak ketahan korset... Tapi demi Pestapora, eike turun gunung lagi! Mana ditonton anak sama calon mantu, harus totalitas!" tulis Maia.

Isu kedekatan antara El Rumi dan Syifa Hadju sendiri sudah beredar sejak Juli 2024, ketika foto-foto kebersamaan mereka bersama rekan artis lainnya mulai muncul. Hal ini memicu banyak spekulasi di kalangan netizen tentang status hubungan mereka. 

Baca Juga : Maia Estianty Beri Kode Pengen Punya Cucu ke El Rumi dan Syifa Hadju

Terlebih, ibunda El Rumi, Maia Estianty, juga sempat menjawab pertanyaan netizen mengenai sosok perempuan yang dekat dengan putranya. Dia menyebutkan bahwa siapa pun yang bersama El di hari pernikahan Aaliyah dan Thariq, adalah orang yang sedang dekat dengannya.

Selama momen resepsi berlangsung, video yang menunjukkan El Rumi bersama Syifa beredar luas di media sosial. Ini semakin menguatkan dugaan bahwa Syifa adalah sosok yang dimaksud Maia. 

Keduanya sepertinya tidak ingin menyembunyikan hubungan mereka lagi, dan perlahan-lahan mulai membagikan momen-momen kebersamaan mereka ke publik.

Foto-foto kebersamaan mereka saat merayakan ulang tahun Syifa beberapa hari sebelum pernikahan Aaliyah juga menjadi bukti nyata dari hubungan mereka.

Dengan dukungan dari teman-teman mereka, foto-foto ini akhirnya dibagikan dan semakin menegaskan bahwa mereka memang berpacaran. 

Kini, Syifa dengan percaya diri menyebut El sebagai 'my boyfriend', yang membuat penggemar mereka semakin excited.

Dalam dunia hiburan, hubungan seperti ini tentu menarik perhatian banyak orang. Baik Syifa Hadju maupun El Rumi, keduanya adalah artis yang sedang bersinar di industri musik dan akting. Dengan begitu, kisah cinta mereka tentu menjadi salah satu topik hangat yang dibicarakan oleh remaja saat ini. 

Baca Juga : Syifa Hadju Beri Jawaban Menohok Saat Disebut Netizen Belom Move On