Maia Estianty Beri Kode Pengen Punya Cucu ke El Rumi dan Syifa Hadju

Maia Estianty secara terang-terangan memberikan kode ke putranya, El Rumi, dan pacarnya, Syifa Hadju bahwa dirinya ingin segera memiliki cucu.

Maia Estianty Beri Kode Pengen Punya Cucu ke El Rumi dan Syifa Hadju
Maia Estianty Beri Kode Pengen Punya Cucu ke El Rumi dan Syifa Hadju. Gambar : Instagram/@maiaestiantyreal

BaperaNews - Maia Estianty secara terang-terangan memberikan kode bahwa dirinya ingin segera memiliki cucu. Momen tersebut terjadi saat Maia tampil di Pestapora 2024 yang berlangsung di Gambir Expo, Jakarta Pusat, pada Sabtu (21/9). 

Dalam penampilannya bersama Duo Maia, Maia mengungkapkan keinginannya tersebut sambil melirik putranya, El Rumi, dan pacarnya, Syifa Hadju, yang hadir di samping panggung.

Saat hendak membawakan lagu terakhir berjudul Yang Penting Happy, Maia berterima kasih kepada para penonton yang sudah hadir, meskipun ia merasa performanya tidak maksimal karena merasa ngos-ngosan.

Di sela-sela kata-kata penutupnya, Maia menyatakan bahwa usianya sudah tak lagi muda dan ia sudah memasuki masa-masa ingin punya cucu.

"Terima kasih sudah mengundang kami setahun sekali, walau kondisinya engap," ujar Maia dengan nada bercanda namun terlihat kelelahan.

Ia kemudian menambahkan, "Nggak apa-apa, udah mau oma-oma. Mudah-mudahan cepet punya cucu ya," sambil melirik El Rumi dan Syifa Hadju yang mendukungnya dari samping panggung.

Baca Juga : Tak Permasalahkan Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju, Rizky Nazar: Gue Senang Kalo Dia Senang

Kehadiran El Rumi dan Syifa Hadju di acara tersebut tentu saja tidak luput dari perhatian publik. Hubungan keduanya memang sedang menjadi sorotan, terutama setelah sering terlihat bersama di berbagai acara publik.

Dalam kesempatan ini, El dan Syifa menunjukkan dukungan mereka terhadap Maia Estianty dengan menonton dari dekat penampilan sang ibu.

Selain menyaksikan penampilan Maia Estianty, El dan Syifa juga turut menonton penampilan Mulan Jameela yang tampil sebelum Duo Maia.

Meski keduanya tampak fokus mendukung sang ibu, kehadiran mereka bersama di acara besar seperti Pestapora menambah spekulasi tentang keseriusan hubungan mereka.

Publik tentu tidak hanya menyoroti penampilan Maia dan Mulan Jameela, tetapi juga dinamika yang terjalin antara El Rumi dan Syifa Hadju.

Sebagai pasangan artis muda yang cukup populer, perhatian terhadap hubungan mereka semakin meningkat, apalagi dengan pernyataan Maia yang seolah memberi sinyal untuk segera memiliki cucu.

Baca Juga : Syifa Hadju Beri Jawaban Menohok Saat Disebut Netizen Belom Move On