Bantah Sentil Muhammad Fardhana, Kiky Saputri: Itu Fakta

Kiky Saputri membela Ayu Ting Ting dalam acara "Lapor Pak!" dan menegaskan bahwa semua yang ia katakan adalah fakta, bukan sindiran.

Bantah Sentil Muhammad Fardhana, Kiky Saputri: Itu Fakta
Bantah Sentil Muhammad Fardhana, Kiky Saputri: Itu Fakta. Gambar: Instagram/@kikysaputrii

BaperaNews - Komika Kiky Saputri dikabarkan kerap melontarkan sindiran kepada mantan tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana. Sindiran tersebut terjadi saat Kiky dan Ayu berada dalam satu program televisi "Lapor Pak!".

Dalam acara itu, Kiky terlihat membela Ayu, dengan menyatakan bahwa penyanyi asal Depok tersebut tidak bersalah atas kandasnya hubungan mereka.

Ketika dikonfirmasi terkait tudingan tersebut, Kiky Saputri memberikan klarifikasi.

"Sindir siapa sayang? Itu lagi ngomongin 'Lapor Pak!' lagi syuting. (Videonya) dipotong-potong aja itu," kata Kiky Saputri di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Menurut Kiky, dirinya tidak menyindir Muhammad Fardhana, melainkan hanya menyampaikan fakta yang ada.

"Saya mah nggak pernah nyindir. Fakta," ujar Kiky sambil tertawa.

Dalam kesempatan yang sama, Kiky juga menanggapi permintaan Muhammad Fardhana yang meminta Ayu Ting Ting untuk mengembalikan seserahan yang diberikan saat mereka bertunangan.

"Ya elah itu mah Teh Ayu bisa beli semua," seloroh Kiky Saputri, menunjukkan bahwa Ayu mampu memenuhi kebutuhannya sendiri tanpa perlu bergantung pada seserahan tersebut.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana, Nikita Singgung Miras dan Judi Online

Sebagai sahabat, Kiky Saputri sangat mendukung Ayu Ting Ting yang telah menjanda selama 10 tahun.

"Ya pasti lah support terbaik untuk Teh Ayu, beliau juga udah sangat berbesar hati, dewasa," ungkap Kiky. Oleh karena itu, Kiky merasa wajar jika sahabat-sahabat Ayu merasa kecewa atas gagalnya pertunangan tersebut.

"Tapi mungkin sahabat-sahabat juga ikut kecewa lah, karena kan kita pengennya Teh Ayu merasakan kebahagiaan juga yang seutuhnya. Dapat jodoh terbaik, tapi kalau Allah bilang belum berarti bukan yang terbaik," pungkas Kiky Saputri.

Klarifikasi dari Kiky ini muncul setelah video yang menampilkan percakapannya di "Lapor Pak!" dipotong dan disebarkan secara tidak utuh, sehingga menimbulkan kesalahpahaman.

Dalam video tersebut, Kiky terlihat membicarakan beberapa hal yang kemudian dianggap sebagai sindiran kepada Muhammad Fardhana. Namun, Kiky dengan tegas menyatakan bahwa semua yang dikatakannya adalah fakta dan bukan sindiran.

@baperanews.com

Kiky Saputri membela Ayu Ting Ting dalam acara "Lapor Pak!" dan menegaskan bahwa semua yang ia katakan adalah fakta, bukan sindiran. #viral ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Pertama Kali Naik Pesawat First Class, Ayu Ting Ting: Kayak Kos-kosan