Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Bareng Pake Kostum SMA

Selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun mereka dengan tema anak SMA. Baca selengkapnya di sini!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Bareng Pake Kostum SMA
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Bareng Pake Kostum SMA. Gambar : Instagram/@raffinagita1717

BaperaNews - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun mereka yang ke-37 dan ke-36 pada Sabtu (17/2) kemarin. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pasangan selebriti ini selalu merayakan hari jadi mereka dengan meriah. Kali ini, mereka memilih tema pesta ulang tahun yang tak biasa, yakni tema anak SMA.

Dalam unggahan di akun Instagram mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memamerkan seragam SMA yang mereka kenakan. Sang suami tampil dengan celana abu-abu panjang dan kemeja berlogo SMA, sementara sang istri memilih rok abu-abu pendek dan kemeja serupa.

Mereka terlihat sangat menikmati momen tersebut, dengan menyebut diri mereka sebagai "anak baru gede" dan merindukan masa-masa sekolah.

Kemeriahan pesta ulang tahun mereka menjadi perhatian di media sosial. Warganet tak hanya terkesima dengan kostum mereka, tetapi juga dengan keserasian wajah mereka yang masih terlihat muda meskipun sudah memasuki usia akhir 30-an.

Baca Juga: Raffi Ahmad Akui Dihubungi Puluhan Caleg untuk Diposting di Instagram

Banyak yang berkomentar bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih cocok untuk mengenakan seragam SMA, bahkan ada yang menyebut mereka terlihat seperti bukan orang tua dengan usia 30-an.

Perayaan ulang tahun ini menjadi momen spesial bagi pasangan ini yang telah menikah sejak 17 Oktober 2014. Meskipun baru merayakan ulang tahun bersama-sama beberapa tahun belakangan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebenarnya sudah mengenal satu sama lain sejak remaja.

Mereka pertama kali bertemu saat dipasangkan dalam sebuah proyek FTV sekitar 20 tahun yang lalu. Namun, hubungan  asmara mereka terjadi setelah beberapa tahun kemudian.

Dalam pernikahan mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada tahun 2015 dan Rayyanza Malik Ahmad yang lahir pada tahun 2021. Keduanya menjadi kebahagiaan dalam keluarga selebriti ini.

Baca Juga: Ternyata Segini Bayaran Raffi Ahmad Perjam Saat Tampil di TV