El Rumi dan Syifa Hadju: Kencan Sederhana di Warung Kaki Lima

El Rumi dan Syifa Hadju makin berani show off pacaran, kali ini kencan lesehan di warung kaki lima!

El Rumi dan Syifa Hadju: Kencan Sederhana di Warung Kaki Lima
El Rumi dan Syifa Hadju: Kencan Sederhana di Warung Kaki Lima. Gambar : Instagram/@elelrumi

BaperaNews - Siapa yang tidak kenal dengan pasangan kekasih yang sedang naik daun, El Rumi dan Syifa Hadju? Baru-baru ini, mereka menghebohkan netizen dengan momen kencan yang sangat sederhana namun penuh makna.

Kencan mereka kali ini berlangsung di sebuah warung kaki lima, yang menjadi lokasi pilihan El untuk menghabiskan waktu bersama sang kekasih.

Melalui unggahan di akun Instagram masing-masing, keduanya membagikan potret kebersamaan mereka yang sukses bikin netizen baper. Meskipun hanya di warung kaki lima, potret kencan mereka berhasil menarik perhatian banyak orang. Reaksi netizen pun beragam, mulai dari yang bahagia hingga yang gemas melihat kemesraan mereka.

Sepertinya, kencan ini adalah bagian dari rangkaian momen saat Syifa Hadju menemani El Rumi untuk mengikuti pertandingan futsal di Boyolali, Jawa Tengah. Mereka menikmati nasi liwet di pinggir jalan, duduk lesehan beralaskan tikar, seolah dunia hanya milik mereka berdua. Momen ini menunjukkan bahwa kebahagiaan tidak selalu harus dirayakan di tempat mewah.

Dalam tiga potret yang dibagikan, terlihat jelas betapa bahagianya mereka. Di foto pertama, mereka tersenyum lebar sambil memamerkan menu makanan yang disantap.

Foto kedua menunjukkan mereka dari kejauhan, sama-sama asyik menikmati makanan masing-masing. Dan di potret ketiga, ekspresi wajah mereka yang menggemaskan membuat netizen semakin terpesona. Syifa tampak memajukan bibirnya, sementara El Rumi terlihat manyun, menambah kesan lucu pada momen tersebut.

Baca Juga: El Rumi Keciduk Pelukan dengan Syifa Hadju dan Bilang "I Love You"

Menariknya, El Rumi tampaknya memang hobi mengajak kekasihnya untuk nge-date sambil makan. Syifa bahkan sempat melayangkan protes karena kebiasaan El yang selalu mengajaknya makan. "Gimana gak naik dua kilo," ungkap Syifa dalam kolom komentar unggahan El Rumi, yang membuat penggemar pasangan selebriti muda ini semakin heboh. 

Tak hanya itu, kebersamaan mereka juga terlihat dalam unggahan lain di media sosial. Syifa Hadju dan El Rumi tampak berbunga-bunga saat bersama, menunjukkan betapa bahagianya mereka menjalani hubungan ini.

Dalam foto yang dibagikan El Rumi, keduanya menyantap nasi kucing dengan lauk beragam. "Makan terus," tulis Syifa dalam Instagram Story-nya, menandakan betapa mereka menikmati momen sederhana ini.

Selain mengundang banyak komentar lucu dari netizen, Maia Estianty selaku ibunda dari El Rumi ikut berkomentar sampai Habib Husein Ja’far Al Hadar menawarkan diri untuk jadi penghulu pernikahan mereka sambil bercanda. "Ada yg perlu saya saksikan?" tanya Habib, menambah keseruan di kolom komentar. 

Sejak mengumumkan hubungan mereka ke publik, Syifa Hadju dan El Rumi mendapatkan banyak dukungan, termasuk dari orang tua mereka. Romantisme mereka pun menjadi sesuatu yang dinanti-nanti, di mana kini keduanya tak malu-malu menunjukkan cinta mereka. 

Baca Juga: Gak Masalah Dilangkahi El dan Dul Nikah, Al Ghazali: Udah Siap?