Jennifer Lopez Resmi Gugat Cerai Ben Affleck setelah Dua Tahun Menikah

Jennifer Lopez mengajukan gugatan cerai terhadap Ben Affleck setelah menikah 2 tahun.

Jennifer Lopez Resmi Gugat Cerai Ben Affleck setelah Dua Tahun Menikah
Jennifer Lopez Resmi Gugat Cerai Ben Affleck setelah Dua Tahun Menikah.Gambar : Mario Anzuoni/Reuters

BaperaNews - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan, khususnya dari pasangan ikonis Hollywood, Jennifer Lopez dan Ben Affleck.

Setelah dua tahun menjalani kehidupan pernikahan, penyanyi yang akrab disapa JLo tersebut resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya pada Selasa, (20/08) lalu di Pengadilan Los Angeles. Ini adalah akhir dari perjalanan cinta mereka yang penuh liku-liku dan drama.

Sejak awal, hubungan artis Hollywood ini sudah menarik perhatian banyak orang. Mereka pertama kali bertemu saat syuting film komedi romantis "Gigli" pada tahun 2003. Meskipun sempat bertunangan, mereka memilih untuk menunda pernikahan dan akhirnya hubungan romansa mereka sempat berakhir.

JLo kemudian menikah dengan penyanyi Marc Anthony pada 2004, sementara Ben Affleck menikah dengan aktris Jennifer Garner pada 2005.

Setelah menjalani hidup masing-masing dan mengalami perceraian, JLo dan Ben Affleck kembali bersama pada tahun 2021. Cinta lama bersemi kembali, dan mereka pun menikah pada 16 Juli 2022 diikuti dengan perayaan pernikahan mewahnya di Georgia pada Agustus 2022 yang menjadi sorotan.

Baca Juga: Ferry Irawan Belum Lakukan Ikrar Talak, Status Perceraian dengan Venna Melinda Masih Gantung

Namun, kebahagiaan itu tampaknya tidak bertahan lama. Rumor mengenai keretakan hubungan mereka mulai beredar sejak Mei 2024, ketika mereka tidak terlihat bersama selama 47 hari. Kabar ini semakin menguat setelah Ben terlihat memindahkan barang-barangnya dari rumah mereka.

JLo dan Ben juga menjual rumah mereka di Beverly Hills seharga USD 68 juta, yang menandakan bahwa mereka mulai menjalani hidup terpisah.

Menurut laporan, meskipun kabar perceraian ini sudah beredar, baik JLo maupun Ben Affleck belum memberikan pernyataan resmi mengenai gugatan cerai tersebut. Hal ini membuat banyak penggemar dan media menunggu klarifikasi dari kedua bintang besar ini.

Pasangan yang dikenal dengan julukan "Bennifer" ini memang menjadi salah satu pasangan selebritas paling ikonis di Hollywood. 

Kini, dengan gugatan cerai yang diajukan, para penggemarnya hanya bisa berharap yang terbaik untuk kedua artis Hollywood ini, semoga mereka bisa menemukan kebahagiaan masing-masing meskipun tak lagi bersama. 

Baca Juga: Gilang Dirga Tertarik Main Film Hollywood, Udah Kirim Video Casting