Viral! Fuji Nonton Aswani Saat Timnas Indonesia Bertanding

Fuji Utami, adik ipar Vanessa Angel, menghadiri pertandingan Timnas Indonesia di Surabaya untuk mendukung Asnawi Mangkualam.

Viral! Fuji Nonton Aswani Saat Timnas Indonesia Bertanding
Viral! Fuji Nonton Aswani Saat Timnas Indonesia Bertanding. Gambar : Kolase Instagram/@fuji_an/@asnawi_bhr

BaperaNews - Kehidupan asmara selebgram maupun orang terkenal lain selalu menjadi perhatian publik. Hal itu pula yang terjadi pada Fujianti Utami, adik ipar almarhum Vanessa Angel.

Fuji sebelumnya menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar tetapi kandas diduga karena tidak ada restu dari keluarga Thariq. Setelahnya, Fuji sering dijodohkan dengan sejumlah lelaki.

Fujianti Utami saat ini ramai disandingkan dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam. Hal ini bermula ketika Fuji dan Asnawi bertemu di pernikahan Pratama Arhan – Azizah Salsha di Jepang dan berfoto bersama.

@baperanews.com Fujianti Utami saat ini ramai disandingkan dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam. Hal ini bermula ketika Fuji dan Asnawi bertemu di pernikahan #fuji #asnawi #timnas #beritaviral ♬ DJ AKU TETAP CINTA WALAU TAK BERSUARA - KARNA SU SAYANG - DJ Chen

Foto diunggah di akun Instagram rekan Fuji, yaitu Ratu Namira. Baru-baru ini Fuji kepergok terbang ke Surabaya demi menyaksikan Asnawi bertanding.

Fuji nonton Asnawi yang ikut membela Indonesia bersama anggota Timnas Indonesia lainnya untuk melawan Turkmenistan di Fifa Match Day hari Jumat (7/9) malam WIB. Laga digelar di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pada laga FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Turkmenistan di Gelora Bung Tomo, Fuji menonton bersama temannya Delta Hesti. Fuji memakai jersey ketiga Timnas Indonesia warna hitam dengan wajah ditutupi masker, memakai topi, dan kacamata hitam. Seorang penonton juga sempat menyadari kehadiran Fuji dan meminta foto bersama yang kemudian diunggah di TikTok.

Baca Juga : Fuji dan Thariq Halilintar Tetap Kompak Meski Sudah Putus

Sontak warganet pun semakin ramai menjodohkan Fuji dan Asnawi usai adanya video Fuji nonton Asnawi di laga FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Turkmenistan di Gelora Bung Tomo tersebut.  Pada laga ini, Indonesia berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Turkmenistan.

Fuji yang menyempatkan datang untuk menonton Asnawi di tengah jadwalnya yang sibuk tentu menjadi perhatian. Warganet menduga ada hubungan dekat antara keduanya. Tak sedikit yang berharap mereka berpacaran atau memiliki hubungan yang lebih dekat di masa depan nanti.

Fuji sendiri pernah mengaku ia tidak menutup diri pada siapa pun, jika memang ada yang cocok dan menurutnya baik, ia siap-siap saja memulai hubungan baru. Fuji nonton Asnawi terus diperbincangkan, tetapi Fuji maupun Asnawi belum berikan keterangan langsung.

Perihal jodoh bisa datang kapan, bukan tak mungkin Fuji dan Asnawi juga berjodoh. Semoga yang terbaik saja untuk hubungan Fujianti Utami dan Asnawi Mangkualam, ya.

Baca Juga : Jadwal Timnas Indonesia September 2023: FIFA Matchday dan Kualifikasi AFC U-23