Mobil Mewah Ronaldo Nabrak Sebuah Rumah Di Spanyol

Mobil mewah milik pesebakbola terkenal Christiano Ronaldo dilaporkan menabrak sebuah rumah di Mallorca, Spanyol yang membuat mobil ringsek di sisi depan.

Mobil Mewah Ronaldo Nabrak Sebuah Rumah Di Spanyol
Mobil mewah milik Christiano Ronaldo Nabrak rumah di Spayol sampai hancur. Gambar : au.sports.yahoo.com

BaperaNews - Salah satu mobil mewah milik pesebakbola terkenal Christiano Ronaldo dilaporkan menabrak sebuah rumah di Mallorca, Spanyol pada hari Senin 20 Juni 2022.

Media Spanyol Mirror melaporkan yang nabrak rumah itu mobil Bugatti Veyron milik Ronaldo yang menabrak pintu masuk rumah.

Mobil mewah tersebut tidak dikemudikan sendiri oleh Christiano Ronaldo ketika kecelakaan terjadi, melainkan oleh salah stau karyawannya. Pengemudi juga dikabarkan tidak mengalami luka serius, namun terdapat kerusakan parah di sisi depan mobil.

Bintang Manchester United Ronaldo saat ini sedang berada di Balearic Spanyol untuk berlibur bersama keluarganya sebelum kembali ke Inggris untuk menjalani liga pramusim. Christiano Ronaldo dan keluarganya sampai di pulau tersebut pada minggu lalu dan Ronaldo tidak ikut pertandingan terakhir tim Portugal karena sedang istirahat setelah cedera.

Christiano Ronaldo sendiri selama ini dikenal sebagai pengoleksi supercar, baru-baru ini, kekasih Ronaldo Georgina Rodrigues memamerkan sejumlah mobil mewah Ronaldo. Mobil yang terlibat dalam kecelakaan ialah salah satu dari mobil yang dibawa oleh Ronaldo ke Mallorca.

Di sisi lain, Ronaldo diharapkan bisa segera kembali bergabung dengan tim Manchester United mulai minggu ini dimana MU akan menjalani sejumlah uji coba pramusim salah satunya dalam pertandingan MU VS Liverpool pada 12 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga : Raffi Ahmad Hadiahkan Nagita Rolls Royce Seharga Rp 20 Miliar

Mobil mewah Bugatti Veyron milik Ronaldo yang nabrak rumah harganya berkisar Rp 32 Miliar, sebab kecelakaan belum diketahui dengan pasti.

Dugaan sementara sopir hilang kendali hingga mobil ringsek di sisi depan, kecelakaan juga tidak melibatkan kendaraan lain (kecelakan tunggal).

Untungnya, Ronaldo dan keluarga tidak berada di mobil tersebut ketika kecelakaan terjadi, namun mungkin Ronaldo akan merasa kesal mengingat mobil tersebut ialah kenang-kenangan setelah Piala Eropa 2016.

Mobil mewah tersebut dibeli Ronaldo setelah timnas Portugal menjadi juara Piala Eropa tahun 2016 silam. Selain Bugatti Vetron, Christiano Ronaldo juga punya sejumlah mobil mewah lain seperti Mercedes Benz G Class, Bentley, Ferrarri Monza, dan Aston Martin.

Hingga berita mobil mewah nabrak rumah ini disampaikan, belum ada keterangan dari Christiano Ronaldo maupun keluarganya. Belum diketahui pula berapa kerugian yang diderita oleh korban yang tertabrak rumahnya. Namun dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Tentu Ronaldo akan ikut bertanggung jawab mengganti kerugian yang ada.