Raffi Ahmad Hadiahkan Nagita Rolls Royce Seharga Rp 20 Miliar

Gokil! Raffi Ahmad Hadiahi mobil mewah seharga 20 Miliar untuk Nagita Slavina, Simak penampakan Rolls Roycenya

Raffi Ahmad Hadiahkan Nagita Rolls Royce Seharga Rp 20 Miliar
Potret mobil hadiah Raffi Ahmad buat Nagita Slavina. Gambar : Instagram.com/@raffinagita1717

BaperaNews - Artis multitalenta Raffi Ahmad baru saja membeli sebuah mobil mewah keluaran terbaru yakni, Rolls Royce Phantom seharga Rp 20 miliar. Raffi mengaku bahwa mobil tersebut akan dijadikan sebagai hadiah untuk sang istri, Nagita Slavina.

"Sebenarnya ini hadiah buat Nagita karena dia waktu itu udah hadiahin saya mobil, saya hadiahin lagi," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Minggu (19/6/2022).

Pria 35 tahun ini menyebutkan bahwa mobil tersebut akan menjadi koleksinya hingga tua nanti. Karena ia menilai ada beberapa hal yang membuatnya nyaman dengan mobil tersebut. Selain harganya yang akan selalu naik, mobil itu juga merupakan seri langka.

"Ya ini mobil everlasting sih, maksudnya sampai tua juga nggak usah ganti mobil lagi. Udah sampai tua mobilnya ini aja," jelas Raffi Ahmad.

“Jadi kalau kita simpan, kita rawat, biasanya tuh diatas 10 tahun kalau tipe-tipe yang langka harganya naik,” sambungnya

Raffi menyampaikan bahwa Rolls Royce Phantom ini juga merupakan mobil impiannya.

Baca Juga : Acara Seks "Bungkus Night" Jaksel : 6 Orang Diperiksa Polisi

"Tapi kalau ini kan ya aku pakai mobil ini buat sampai tualah, buat si Gigi juga," ujar Raffi.

Raffi mengatakan bahwa pilihan mobil kali ini merupakan keputusan bersama antara Raffi dan Gigi. Raffi Ahmad pun senang karena Nagita Slavina juga menyukai mobil tersebut. Mobil itu pun menjadi yang termahal yang pernah dimiliki oleh keduanya.

"Gigi seneng sih sama ini, ini pilihan bareng-bareng. Sebenernya ada tipe sebelumnya, waktu itu tahun 2013, ada yang Ghost ama yang Panther. Nah yang Ghost itu kita tuker tambah sama ini," pungkasnya

Sebelum ditanyakan soal harga, Raffi Ahmad menolak untuk menyebut mengenai nominalnya kepada awak media. Bahkan ia menyerahkan hal tersebut kepada Rudy Salim. Pemilik Prestige Motor itu pun tak menyebutkan angka pasti. Namun Rudy memastikan harga mobil itu di kisaran lebih dari Rp 20 miliar.

“Mobil ini mobil Inggris (Rolls Royce), harganya di atas Rp20 miliar ini keluaran terbaru 2022, ini spek sangat lengkap. Kurang lebih iya 6 bulan (inden), belum bisa dibawa kita masih urus surat-suratnya,” jelas Rudy Salim.