Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh Usai Denise Chariesta Ngaku Jadi Pelakor

Artis Denise Chariesta buat heboh media sosial usai mengaku jadi pelakor atau perebut suami orang. Dan kini warganet menduga suami Ayu Dewi sosok selingkuhan Denise Chariesta.

Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh Usai Denise Chariesta Ngaku Jadi Pelakor
Warganet menduga suami Ayu Dewi sosok selingkuhan Denise Chariesta. Gambar : Kolase Instagram.com/@mrsayudewi/@denisechariesta91

BaperaNews - Artis Denise Chariesta membuat pengakuan mengejutkan karena telah menjadi pelakor atau perebut suami orang selama 4 tahun. Nama Ayu Dewi ikut terseret karena sosok selingkuhan yang disebutkan begitu mirip dengan suami Ayu Dewi yakni Regi Datau

Pengakuan Denise Chariesta menjadi pelakor tersebut disampaikan lewat akun youtube Richard Lee, Denise Chariesta menceritakan pengakuannya dengan menyebut nama inisial pria tersebut.

Denise Chariesta menceritakan pria yang berselingkuh dengan dirinya berinisial R, dan memiliki tiga orang anak. Dalam pengakuannya ia menyebut pria tersebut berteman dengan Uya Kuya.

"Bukan Uya dong, tapi temannya Uya. Istrinya artis" Ungkap Denise Chariesta.

Denise Chariesta juga menyebut bila istri pria tersebut merupakan Host di acara televisi setiap pagi. "Host di acara televisi setiap pagi, terkenal, anaknya tiga," ungkap Denise Chariesta.

Denise menjelaskan lebih detail terkait ketiga anak dari pria tersebut "Yang satu cewek paling gede, terus yang dua cowok, masih bayi gitu" jelas Denise Chariesta.

Baca Juga : Usai Adanya KDRT, 6 Perjanjian Pranikah Lesti Kejora Dan Rizky Billar Jadi Sorotan

Awalnya Denise Chariesta menolak untuk menjadi selingkuhan karena mengetahui pria tersebut telah memiliki istri. Namun karena merasa nyaman, hubungan terlarang tersebut mereka lalui selama empat tahun.

"Namanya cewek, kalo dibaik-baikin, disayang, ya gua ga munafik, lama lama suka. Gua cuma bisa nyambung sama dia, orangnya dewasa dan engga ribet". ungkapnya.

Sontak dari pengakuan tersebut, warganet banyak menduga pria tersebut merupakan suami Ayu Dewi, sosok berinisial R tersebut diduga Regi Datau. Dari beberapa pengakuan tersebut dianggap suami Ayu Dewi lah pria yang dimaksud.

Akun Instagram Ayu Dewi pun ramai dibanjiri komentar warganet untuk menanyakan kebenaran tersebut.

"Ditunggu klarifikasinya bu ayu. semangat ya. smoga bukan." ungkap akun dian***.

"Bu Ayu, Love you.. kamu kuat banget ???? love love love" timpal netizen lain. 

Baca Juga : Viral Video Keributan Lesti Kejora Dan Rizky Billar Di Rumah, Ada Teriakan Kasar