Azizah Salsha Bilang Gini Saat Pratama Arhan Pamer Foto Gendong Rayyanza

Azizah Salsha memberikan komentar manis saat suaminya, Pratama Arhan, memamerkan foto-foto kebersamaannya dengan Rayyanza atau Cipung.

Azizah Salsha Bilang Gini Saat Pratama Arhan Pamer Foto Gendong Rayyanza
Azizah Salsha Bilang Gini Saat Pratama Arhan Pamer Foto Gendong Rayyanza. Gambar : Instagram/@pratamaarhan8

BaperaNews - Azizah Salsha memberikan komentar manis saat suaminya, Pratama Arhan, memamerkan foto-foto kebersamaannya dengan Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua Raffi Ahmad, di Korea Selatan.

Pratama Arhan, yang merupakan pemain Timnas Indonesia, kerap mengunggah video dan foto yang berkaitan dengan Rayyanza, dan baru-baru ini, mereka bertemu lagi di Korea Selatan.

Dalam unggahannya, Pratama Arhan terlihat begitu bahagia bisa menghabiskan waktu bersama Rayyanza. Unggahan tersebut mendapat komentar dari Azizah Salsha, yang mengatakan, "Mesh amay (gemas amat)."

Baca Juga: Ungkap Alasan Kenapa Bisa Jatuh Cinta dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha: Good Guy

Pratama Arhan kemudian membalas komentar sang istri dengan bacaan basmalah, yang diduga sebagai doa agar segera memiliki momongan dengan menulis, "Bismillah."

Banyak warganet yang merespon dengan gemas melihat foto-foto Pratama Arhan bersama Rayyanza. Arhan bahkan disebut sudah cocok menjadi ayah oleh beberapa pengguna media sosial.

"UDAH COCOK BANGET JADI PAPA MUDA???? PAPA ARHAN," tulis salah satu pengguna media sosial.

"Udah pantes han, tinggal punya (anak) sendiri," tambah yang lain.

"Kode keras nih Zah," komentar yang lainnya.

Baca Juga: Wajah Baby Lily Dipamerkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Netizen: Mirip Papa Api