Kronologi Arawinda Pemeran Film Yuni Dituding Pelakor, Istri Sah Beri Komentar Pedas

Aktris Arawinda Kirana pemeran di film Yuni sedang dituding sebagai pelakor karena merebut suami orang, usai adanya postingan yang membagikan kisah perselingkuhan dengan seorang artis pendatang baru.

Kronologi Arawinda Pemeran Film Yuni Dituding Pelakor, Istri Sah Beri Komentar Pedas
Arawinda Kirana pemeran film Yuni dituding Pelakor. Gambar : Instagram/@arawindak

BaperaNews - Aktris cantik dengan sejuta talenta yang bernama Arawinda Kirana, belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Aktris yang sempat dipuji oleh banyak pihak karena kemampuan aktingnya dalam film berjudul “Yuni” dan berhasil meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang penghargaan Festival Film Indonesia atau FFI 2021 ini tengah diterpa gosip tidak sedap.

Kabar ini mencuat setelah Arawinda diisukan sebagai perebut laki orang alias pelakor, hingga akhirnya Arawinda Kirana membatasi kolom komentar Instagramnya karena diduga sudah dibanjiri oleh hujatan netizen.

Isu seputar Arawinda Kirana ini bermula dari postingan akun Twitter @KawakamiMS. Akibat cuitan tersebut nama Arawinda  menjadi trending topik di Twitter sejak hari ini (6/7)

Awalnya, akun Twitter itu mengunggah ulang postingan dari Instagram @wanita.cl yang membagikan kisah perselingkuhan pada 25 Juni 2022. Dalam unggahanya, disebutkan bahwa suami wanita itu berselingkuh dengan seorang artis pendatang baru.

Dalam postingan Instagram berjudul "Prihatin dengan salah satu keluarga karena suaminya selingkuh" terkuak curhatan terkait perselingkuhan seorang suami karena sosok wanita pelakor.

Baca Juga : Heboh! Devy Anastasia Jebolan Masterchef Indonesia Season 9 Diduga Aktif Onlyfans

Netizen lantas mengaitkannya dengan jejak digital Arawinda dan Amanda Zahra.

Amanda Zahra ialah istri sah atau wanita yang suaminya disebut berselingkuh dengan Arawinda Kirana. Diketahui, Amanda melaui Twitter telah me-retweet kicauan Arawinda Kirana yang dibuat pada 6 Februari 2022, "Give love to the people who cause you pain. Love them into the people into the right direction."

Selain itu, Amanda juga mengomentari unggahan akun Instagram @bazaarindonesia yang memuat foto Arawinda dengan emotikon tersenyum. Amanda juga mengunggah potongan film berjudul Yuni yang menampilkan scene Arawinda Kirana.

Dalam postingan tersebut, terlihat sebuah dialog dari film Yuni yang seolah menyindir soal permasalahan ini.

"Lagian siapa sih yang mau dimadu?" begitu tulisan dialog di foto yang diposting Amanda.

Tak hanya itu, tertera jelas tulisan yang disematkan Amanda di sebelah tokoh yang diperankan Arawinda bertuliskan, "gws atau get well soon".

Unggahan terbarunya, Amanda membuat sebuah cuitan di akun Twitternya pada Selasa (5/7). "Daripada bayarin akun gossip, mending duitnya buat lo berdua berobat deh," ujar Amanda Zahra

Sontak unggahan tersebut pun banyak ditanggapi oleh netizen. Banyak netizen yang berempat sembari menuding bahwa Arawinda merupakan pelakor dalam hubungan Amanda.

Beberapa netizen pun ada yang mengaitkan Arawinda Kirana dengan peran dia di film Yuni ini dan sebagai Kartini modern. Arawinda pun diketahui sebagai perempuan yang memulai di organisasi aktivisme dengan berbicara isu-isu feminisme, lalu Arawinda Kirana bisa menyuarakannya dalam film Yuni tersebut.