Artis Soraya Rasyid Diduga Kepergok Ciuman dengan Andrew Andika di Klub

Tengku Dewi Putri mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya, Andrew Andika, dengan artis Soraya Rasyid setelah menerima bukti dari netizen. Simak selengkapnya di sini!

Artis Soraya Rasyid Diduga Kepergok Ciuman dengan Andrew Andika di Klub
Gambar: Kolase Instagram/@sorayarasyid12/@tengkudewiputri_tdp

BaperaNews - Andrew Andika kembali menjadi sorotan setelah istrinya, Tengku Dewi Putri, mengungkap dugaan perselingkuhannya dengan artis Soraya Rasyid. Perselingkuhan ini terjadi setelah Andrew diduga tak jera dengan perselingkuhannya yang telah dibongkar beberapa waktu lalu. 

Baru-baru ini, Tengku Dewi mendapat laporan dari seorang netizen yang melihat Andrew Andika di sebuah kelab malam di kawasan Senopati. Netizen tersebut tidak hanya melihat keberadaan Andrew, tetapi juga mengirimkan foto Andrew Andika tengah berciuman dengan seorang artis wanita. 

"Kakkk. Semalam ada kak Andrew di Lufre Senopati. Dia pake topi. Pelukan ciuman. Sama diaaaa," tulis netizen dalam pesan langsung (DM) yang dikirimkan kepada Tengku Dewi di Instagram pada Jumat (17/5).

Laporan ini menyebut bahwa Andrew Andika tidak hanya bermesraan dengan artis tersebut, tetapi juga menunjukkan sikap menggoda kepada orang lain di klub.

"Tapi ke semua orang gatel. Aku juga digodain. Mepet-mepet joget gitu pegang tangan dll. Pokoknya aku nggak bohong kak. Semalam ramean cowok cewek," lanjutnya.

Mendapatkan laporan ini, Tengku Dewi tampak sangat terkejut dan kecewa. Ia mengungkapkan ketidakpercayaannya terhadap perilaku suaminya yang semakin menjadi-jadi meskipun perselingkuhannya sudah terbongkar. 

Baca Juga: Dibongkar Sang Istri, Andrew Andika Diduga Selingkuh dengan Banyak Wanita

"BUKANNYA BERTAUBAT BAPAKE. MALAH PELUK-PELUK CIUM-CIUM DI DEPAN UMUM SAMA ARTIS JUGA. GA BISA BERKATA2 AKUTU. SEENGGANYA KETOK PALU DULU BROO0 JAGA SIKAP ATUH," tulis Dewi dengan nada penuh emosi.

Meskipun Tengku Dewi tidak mengungkapkan identitas artis yang berciuman dengan suaminya, banyak netizen menduga bahwa artis tersebut adalah Soraya Rasyid. Beberapa netizen mendesak Dewi untuk mengungkap identitas artis itu. 

"Spill IG yang ciuman sama Andrew ka," pinta seorang netizen. Dewi merespons dengan mengatakan bahwa ia akan mengungkapkannya setelah proses perceraiannya selesai.

"TAHANNNNNNNN SABAR NETIJENGA NGERTI APA YG ADA DI OTAK2 MANUSIA INI SPEECHLESS AKUTU," jawab Dewi.

"Kak Dew, ayo dong spill artis yang ciuman sama Kak Andrew-nya... penasaran aku," timpal netizen lain.

"SABAR DULUUUU URUS CERAI DULU!! FAHAM KAN BENTAR AK KASI TAU DULU BAIK2 KE MANAGERNYA YA YG KEBETULAN TEMEN AKU JUGA, KITA LIAT ADA ITIKAD BAIK GA SEENGGANYA. MASI AK KASI KESEMPATAN NIH. TETAP FOKUS KE LAKI2 NYA YG BANGKE," kata Dewi menjelaskan langkah yang akan diambilnya.

Sementara itu, Andrew Andika belum memberikan pernyataan resmi mengenai tuduhan terbaru ini. 

Baca Juga: Tengku Dewi Putri Bongkar Andrew Andika Bayar Ani-ani hingga Rp10 Juta