Tengku Dewi Putri Bongkar Andrew Andika Bayar Ani-ani hingga Rp10 Juta

Tengku Dewi Putri kembali bongkar isi chat WhatsApp-nya dengan Andrew Andika yang janji tidak akan mengulangi kesalahannya lagi. Namun, hal tersebut kembali diulangi lagi. Baca selengkapnya di sini!

Tengku Dewi Putri Bongkar Andrew Andika Bayar Ani-ani hingga Rp10 Juta
Tengku Dewi Putri Bongkar Andrew Andika Bayar Ani-ani hingga Rp10 Juta. Gambar: Kolase Instagram/@tengkudewiputri_tdp

BaperaNews - Tengku Dewi Putri menggemparkan publik dengan mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Andrew Andika. Lewat unggahan di akun Instagramnya pada Kamis (9/5), Tengku Dewi Putri menjelaskan bahwa selama ini ia telah menahan dan menutupi perselingkuhan sang suami.

Namun, ketika hamil, ia merasa tidak sanggup lagi untuk diam. Dalam unggahan tersebut, Tengku Dewi Putri menampilkan tangkapan layar percakapan WhatsApp dengan Andrew Andika. Dia bahkan menyebut bahwa sang suami telah melakukan tindakan tidak pantas, salah satunya adalah sering tidur bareng dengan an-ani.

Bahkan, Tengku Dewi ungkap sang suami rela mengeluarkan uang Rp2 hingga Rp10 juta untuk membayar ani-ani tersebut.

"Baru bbrp hari lalu diingetin, eh kmren baru ketemuan ena ena sama enong2 2 jetian, mungkin sudah karakter yaaa syulit diubah," tulis Tengku Dewi dalam unggahan di Instagram Story-nya.

Dalam tangkapan layar di akun Instagram Story-nya Tengku Dewi ungkap ada seorang perempuan yang melapor bahwa dirinya tak hanya diberikan Rp2 juta saja, melainkan Rp10 juta dan diajak ke hotel mahal oleh andrew.

"Sama org yg aku kenal jg kak andrew kak tp tfnya gak 2jt kak tp 10 kynya dan dihotel mahal," ungkap seorang wanita yang mengirim DM ke Instagram Tengku Dewi melalui tangkapan layarnya.

Baca Juga: Dibongkar Sang Istri, Andrew Andika Diduga Selingkuh dengan Banyak Wanita

Menurut Tengku Dewi Putri, ia telah mencoba untuk menahan diri dari mengungkapkan hal ini ke publik, namun karena merasa tidak sanggup lagi dan demi keadilan, ia memutuskan untuk membongkar ke publik. Dalam unggahan tersebut, Tengku Dewi Putri juga menegaskan bahwa ia tidak akan lagi diam jika Andrew Andika melakukan hal serupa di masa depan.

Ketika dimintai tanggapan, Andrew Andika mengaku kapok dan menyatakan bahwa jika hal tersebut terulang lagi, ia siap mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Tengku Dewi Putri.

"Nggak lagi udah, kapok aku. Kalau sampai ada lagi, selesai aja nggak apa-apa," ujar Andrew Andika. 

"Okay komit ya. Tau diri udah mau jadi bapak anak 2 masih begitu aku angkat tangan sih," jawab Tengku Dewi Putri.

Hingga saat ini, Andrew Andika belum memberikan tanggapan resmi terkait dugaan perselingkuhan yang dilaporkan oleh Tengku Dewi Putri, yang sudah ramai diperbincangkan oleh publik ini.

Baca Juga: Wanita Ini Bongkar Tabiat Buruk Suami: Pengasuh Pondok Pesantren Tapi Selingkuh dengan Waria