Kanye West Ditinggal Pengacara Gegara Tak Mau Bayar dan Bicara

Kanye West kembali menjadi sorotan setelah pengacaranya mengundurkan diri dari kasus dugaan pemukulan yang melibatkan rapper ini. Baca selengkapnya di sini!

Kanye West Ditinggal Pengacara Gegara Tak Mau Bayar dan Bicara
Kanye West Ditinggal Pengacara Gegara Tak Mau Bayar dan Bicara. Gambar: Dok.GQ

BaperaNews - Kanye West kembali menjadi sorotan setelah pengacaranya, Brian Brumfield, mengungkapkan bahwa rapper kontroversial ini belum membayar honorariumnya dan menolak untuk berkomunikasi sejak 21 Juni 2024.

Brumfield, dalam dokumen pengadilan, menyatakan bahwa Kanye West juga menolak untuk membayar dan berbicara dengan dirinya terkait kasus dugaan pemukulan yang melibatkan Justin Poplawski.

Dilansir dari laporan ABC7 dan Page Six, Brumfield meminta untuk tidak lagi dianggap sebagai perwakilan hukum Kanye West dalam kasus yang dimulai dari gugatan Poplawski dan istrinya, Tiffany Marshall, pada 10 Januari 2024.

Pasangan ini menuduh Kanye West melakukan serangan fisik dan menyebabkan penderitaan emosional pada mereka di luar klub Soho Warehouse di Los Angeles pada Januari 2022.

Poplawski, dalam gugatannya, mengklaim bahwa ia hanya ingin mendapatkan tanda tangan Kanye West, tetapi malah mendapat serangan yang menyebabkan cedera.

Ketika diminta untuk meminta maaf, Kanye West disebut hanya menjawab dengan pertanyaan "maaf buat apa?" sebelum melakukan serangan tersebut.

Baca Juga: Eks Karyawan Tuduh Kanye West Rasis ke Orang Berkulit Hitam

Sidang untuk mengurus permintaan pengunduran diri Brumfield dijadwalkan pada 29 Juli 2024. Hingga saat ini, baik Brumfield maupun perwakilan Kanye West belum memberikan tanggapan atas permintaan komentar dari Page Six.

Masalah ini menambah daftar masalah hukum yang dihadapi Kanye West. Sebelumnya, mantan asistennya, Lauren Pisciotta, mengajukan gugatan atas tuduhan pelecehan seksual dan pemutusan hubungan kerja.

Pisciotta menuduh Kanye West mengirimkan pesan teks yang cabul dan vulgar serta menawarkan proyek dengan nilai tinggi sebelum memutuskan hubungan kerja tanpa alasan yang jelas.

Dalam pembelaannya, tim hukum Kanye West menyangkal tuduhan ini sebagai tidak berdasar dan menyatakan bahwa Pisciotta dipecat karena tidak memenuhi syarat pekerjaan dan melakukan perilaku yang tidak pantas.

Baca Juga: Lakukan Oral Seks, Kanye West dan Istrinya Dilarang Naik Kapal Venesia Selamanya