Pengacara Vadel Badjideh Minta Penyidik untuk Panggil Denny Sumargo sebagai Saksi Tambahan

Kuasa hukum Vadel meminta Denny Sumargo menjadi saksi tambahan dalam kasus laporan Nikita Mirzani.

Pengacara Vadel Badjideh Minta Penyidik untuk Panggil Denny Sumargo sebagai Saksi Tambahan
Pengacara Vadel Badjideh Minta Penyidik untuk Panggil Denny Sumargo sebagai Saksi Tambahan. Gambar : Dok. detikpop/Ahsan Nurrijal

BaperaNewsVadel Badjideh baru saja menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan atas laporan yang diajukan oleh Nikita Mirzani. Pemeriksaan tersebut berlangsung selama enam jam dan melibatkan 33 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik kepada Vadel.

Kuasa hukum Vadel, Razman Arif Nasution, kemudian meminta penyidik untuk memanggil Denny Sumargo sebagai saksi tambahan dalam kasus ini.

Dalam pernyataannya, Razman Arif Nasution menjelaskan alasan di balik pemanggilan Denny Sumargo sebagai saksi tambahan.

Ia menyebutkan bahwa Denny Sumargo sempat mengadakan sebuah podcast yang membahas soal hubungan Nikita Mirzani dengan anaknya, Lolly.

Dalam podcast tersebut, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dirinya tidak lagi menganggap Lolly sebagai anak dan tidak memasukkannya dalam daftar ahli waris, juga tidak mencantumkannya dalam Kartu Keluarga (KK).

Baca Juga: Razman Arif Nasution Siapkan 11 Pengacara untuk Lindungi Vadel Badjideh

"Kami meminta agar penyidik untuk memanggil saudara Denny Sumargo," ungkap Razman Arif Nasution saat ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Jumat malam (4/10). 

“Dalam podcast itu, Nikita Mirzani menyatakan kalau anaknya tidak masuk dalam harta warisan dan kalau meninggal pun, katanya silahkan dikubur saja," tambahnya. 

Setelah menjalani proses pemeriksaan, Vadel Badjideh menyampaikan keyakinannya bahwa dirinya akan terbebas dari tuduhan yang diajukan oleh Nikita Mirzani.

“Yakin (lolos dari laporan Nikita Mirzani) itu karena ini semua kan fitnah jadi gue yakin,” ungkap Vadel.

Meskipun tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai pernyataan apa saja yang disampaikan kepada penyidik, Vadel menegaskan bahwa semua tuduhan terhadap dirinya adalah tidak benar.

"Semuanya gue aja sampai pusing karena gue menjawabnya juga harus tenang, benar, harus lurus, harus sesuai fakta gue dan yang gue tangkap dari semua itu yang dituduhkan dari mereka itu fitnah semua," jelas Vadel saat ditemui setelah pemeriksaan.

Proses hukum yang melibatkan Vadel Badjideh masih berlanjut, dan belum ada keputusan resmi terkait kasus yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani.

Baca Juga: Usai Diperiksa, Vadel Badjideh Joget "Du Di Dam" di Lobi Polres Jaksel